UMBC MARCH MADNESS FAIRYTALE

BY sball

24/03/2019

 

LA-Streetball.com – Tepat pada 16 Maret 2018, di babak pertama NCAA March Madness, University of Virginia (UVA) bertemu dengan University of Maryland, Baltimore County (UMBC). UVA yang notabene adalah unggulan pertama saat itu diyakini akan dengan mudah melewati hadangan UMBC yang ada di unggulan 16 atau seed terakhir. Tapi game bola basket bukanlah game pasti, segala kemungkinan masih bisa terjadi ballers. Siapapun bisa menang, tergantung mau atau ngga lo berusaha di lapangan.

 

 

Source: https://thespun.com

 

Pada game itu UMBC Retrievers berhasil mengalahkan Virginia dengan skor meyakinkan 74-54. Ini sekaligus menjadi kemenangan pertama seed nomor 16 atas seed nomor 1 setelah 29 tahun lalu Tim cewek Harvard mengalahkan Standford. UMBC juga mencetak kemenangan pertama atas Virginia di sepanjang sejarah keikutsertaan mereka di NCAA. Uniknya rekor UMBC selama di musim regular adalah 24 menang 10 kalah. Sedangkan Virginia 31 menang dan 2 kalah.

Adalah Jairus Lyles yang malam itu menjadi bintang kemenangan UMBC sekaligus menjadi bagian dari sejarah kampusnya. Lyles mencetak 28 poin yang juga menjadikan ia MVP di game UMBC vs Virginia.

Mau flashback lagi segila apa pertandingan antara UMBC vs Virginia? Ini 8 menit kegilaan atau “Madness” yang ada di game tersebut :

 

Source: NCAA March Madness Youtube Channel

SHARE
SHARE:
95
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...