Under Armour "Ikat" Curry Hingga 2024

BY sball

21/09/2015

pemain basket terkenal | Stephen Curry
LA-Streetball.com - Kurang lebih satu tahun lalu, produsen apparel Under Armour sempat berniat "membajak" Kevin Durant dari Nike. Saat itu nama Kevin Durant tengah menanjak sebab ia terpilih menjadi NBA MVP 2014. Sedangkan hampir di saat yang bersamaan, Nike sendiri juga berniat menjadikan Stephen Curry sebagai salah satu endorsernya. Namun, kini ceritanya berubah. Curry bukan lagi "anak kemarin sore", sedangkan penampilan Durant tengah merosot akibat terpaan cedera yang dialaminya.

Under Armour tidak lagi tertarik untuk bekerjasama dengan Durant, melainkan lebih memilih fokus kepada Curry, sang MVP 2015. Hasilnya, kontrak kerjasama antara Under Armour dengan Curry pun diperpanjang hingga tahun 2024. Tidak diketahui besarnya nominal kontrak yang diterima pemain bola basket kelahiran Ohio tersebut, tetapi yang pasti brand Under Armour akan terus populer mengalahkan Adidas dan terus menyaingi Nike dalam pasar sepatu bola basket di dunia. Popularitas Curry sedikit banyak turut mempengaruhi hal tersebut.

"Stephen (Curry) adalah sebuah talenta langka yang hanya muncul sekali dalam satu generasi dan ia memiliki pengaruh yang besar dalam permainan basket itu sendiri," ujar Adam Peake, Global Marketing Under Armour. Lebih lanjut, Peake menilai Curry memiliki etos kerja bagus, keyakinan kuat, komitmen tinggi, sehingga membuatnya sempurna untuk dijadikan partner Under Armour di dalam olahraga basket di seluruh dunia.

Curry pun menyambut positif kelanjutan kerjasama antara dirinya dengan Under Armour. Bersama perusahaan asal Baltimore tersebut, Curry mengaku telah banyak mencapai banyak hal positif baik di dalam maupun luar lapangan. "Saya menatap masa depan dengan akan menjadi salah satu bagian dalam sejarah brand ini sepanjang karir saya. Bersama, kami membagikan passion kami ke khalayak untuk membentuk para atlet berkualitas dengan menanamkan kepercayaan diri pada mereka." (RAI)




Baca juga: Underdog, Sepatu Basket Baru Curry
                Rule Yourself

SHARE
SHARE:
1194
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...