UNDERRATED LOU KEMBALI BERSINAR!

BY sball

27/04/2019

LA-Streetball.com – Di usianya yang sudah 32 tahun, Louis Tyrone Williams kembali membuka mata publik basket dengan penampilan memukaunya kala Los Angeles Clippers bertemu dengan Golden State Warriors di babak pertama NBA Playoffs 2019. Lou Williams yang sebelumnya pernah 2 kali meraih gelar NBA Sixth Man of The Year pada tahun 2015 dan 2018, memperlihatkan kalau dirinya memang pemain yang bisa menjadi pembeda untuk Clippers. Sekalipun Clippers akhirnya kalah 4-2 oleh GSW, tapi publik sudah menaruh hormat yang tinggi kepadanya.

 

Source: https://clipperholics.com

Clippers yang jadi tim ke-6 Lou selama berkarir memang sangat beruntung. Dengan nilai kontrak (hanya) 7 juta dollar per tahun, Clippers punya pemain dengan kemampuan membaca permainan yang sangat baik, plus pemain yang punya insting skoring yang tajam. Hal ini dibuktikan Lou pada bulan Maret kemarin ia menjadi pemain cadangan dengan rataan poin tertinggi di liga. Pencapaian yang dulu hanya bisa diraih oleh pemain sekaliber Manu Ginobili.

Di Playoffs kemarin, Lou bersama Patrick Beverley dan Montrezl Harrell, bahu membahu menahan gempuran Kevin Durant dkk. Clippers memang sempat mencuri 2 kemenangan, pertama kala meninggalkan GSW dengan margin 30poin plus, dan berikutnya kala Lou Williams ngamuk dengan mencetak 33 poin.

 

Source: LA Clippers Youtube Channel

 

Publik memang menantikan siapa yang bisa menghentikan GSW tahun ini, tapi meski kalah, LA Clippers mendapatkan respect yang luar biasa dari fans di seluruh dunia. Bahkan dari fans GSW itu sendiri. Banyak dari fans tersebut menganggap jika LA Clippers adalah tim yang punya energy, tim yang punya chemistry sangat baik, sampai-sampai bisa merepotkan tim sekelas Golden State Warriors.

RESPECT!

SHARE
SHARE:
181
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...