UNDERRATED TEAM IN NBA

BY sball

16/03/2020

 

 

 

LA-Streetball.com -  Oklahoma City Thunder perlahan-lahan sudah bisa melepaskan pemain andalan mereka dahulu yaitu Paul George dan Russell Westbrook. Dengan me-reset semuanya saat musim ini dimulai, mereka membangun tim untuk di masa depan. OKC menerima pemain veteran Chris Paul, pemain muda potensial Shai Gilgeous-Alexander. Mereka menjadi tim yang bisa menembus Playoff yang sebenernya bukan target dari OKC musim ini.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

 

 

Source : www.in.nba.com 

 

Thunder mengejutkan banyak pihak, yang disangka hanya bisa bersaing di posisi bawah ternyata sampai saat ini masih bertahan di posisi 7 wilayah barat.

 

Ini dimulai saat Chris Paul memulai perjalanannya di OKC. Ia memimpin pasukan muda OKC dengan gaya kepemimpinannya dengan kecemerlangan dan IQ bola basketnya.

 

Source : www.si.com 

 

Gilgeous-Alexander bukanlah seperti superstar lainnya, ia hanya baru di musim keduanya di NBA tapi berhasil mencatat rata-rata 19 poin. Dan Steven Adams tetap efisien dan stabil menjaga ring Oklahoma. Sedangkan Dennis Schroder membuktikan kepada semua orang mengapa ia harus menjadi saingan di dalam perburuan gelar Sixth Man Of The Year.

 

Source : www.nba.com 

 

Source : www.newshub.co.nz 

 

Jadi jangan pernah meremehkan OKC musim ini ballers..

SHARE
SHARE:
1011
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...