Ungkap Allen Iverson Saat Ditanya Mengenai Streetballer Indonesia

BY sball

30/10/2013

Saat datang ke Indonesia, AI memang tidak mengatakan sepatah katapun terhadap media, walau demikian Allen Iverson sempat memberikan tanda tangan kepada salah seorang fansnya, Ballers! Maybe he is man on silent, but saat diwawancari pada saat press conference, AI mengaku kalau ternyata Ia sudah melihat beberapa video para streetballer Indonesia di pesawat. Wow.. What a humble heart that he have!

Menurut Allen Iverson, trik-trik yang digunakan Streetballer Indonesia sangat brilliant sehingga penonton pun terlihat antusias dan hal inilah yang mengingatkan dirinya pada saat bertanding di ajang NBA.  Kehadirannya ke Jakarta kemarin pun, dengan excited nya Allen mengatakan bahwa Ia senang ketika bertanding dengan para streetballer Indonesia. Sebuah kehormatan tentunya untuk Ia bisa hadir di Indonesia dan menghibur para fans nya yang ada di Jakarta.

Saat datang ke Jakarta, Allen Iverson tidak datang sendirian. Ia ditemani oleh empat streetballer lainnya asal Amerika dan bertanding dalm satu arena yang sama dengan streetballer Indonesia. Siapa saja mereka? Mereka adalah Jesse “Spin Cycle” LeBeau, Chris “Hoopstar” Staples, Haneef “Young Hollywood” Munir, dan Isaac “Sir Isaac” White!

Buat loe yang penasaran dengan aksi mereka di LA Lights Grand Final, we pleased you to see the photos sneak peak on LA Lights Grand Final!


SHARE
424
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...