UNIVERSAL BALLERS: MASIH EKSIS DI SCENE BASKET JALANAN

BY sball

31/05/2019

LA-Streetball.com – Nama komunitas ini mungkin udah gak asing terdengar di telinga para pecinta basket jalanan di kota Medan. Dibentuk pada tahun 2008, tujuan Universal Streetball adalah untuk bisa menjadi tempat main yang seru buat para streetballer kota medan. Cita-citanya memang komunitas ini bisa menjadi wadah basket jalanan kota medan tanpa memandang perbedaan ras, agama, ataupun yang lainnya.

 

 

Sudah 11 tahun berjalan, Universal Streetball masih ada di dan eksis di scene basket jalanan. Buktinya sampai hari ini kalian bisa liat dua pentolan mereka, Lana aka Moneyman dan Ican aka Lil Mighty tetap eksis di social media dengan youtube channel mereka yaitu, Streetball.id dan membuat clothing brand bernama ILLNIVERSAL.

 

Source: Streetball. Id Youtube Channel

 

Prestasi Universal Streetball juga gak main-main ballers, di open run Medan, mereka menjadi juara dari tahun 2010 sampai 2013. Di tahun 2011, prestasi terbaik mereka adalah setelah juara di Medan, mereka berhasil mencapai final di Grand Final nasional. Sayangnya mereka kalah di final oleh tim Offsiders.

 

 

Well buat kalian yang mau gabung sama komunitas ini bisa langsung aja dateng ke Lapangan Benteng Medan. “Kita akan dengan senang hati terima kawan-kawan baru yang mau ikutan gabung. Supaya scene streetball kota medan tetap hidup” kata Lana. “Kita sama-sama punya kewajiban majuin lagi basket jalanan seperti dulu” tambahnya.

SHARE
SHARE:
79
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...