Uptown Boy Versus Shut Down

BY sball

13/06/2014


Kalau seorang handler selalu menghibur loe dengan variasi triknya dimulai dari setengah area lapangan, sebaliknya dunker lebih dominan dalam menyajikan hiburan di low post area. Sambutan alley oop untuk kemudian dikonversikan menjadi dunk, selalu memancing penonton bersorak-sorai dari pinggir lapangan.

Untuk urusan ngedunk, dua jagoan all star Iqbal a.k.a Uptown Boy dan Andi Pallawagau a.k.a Shut Down lah ahlinya. They never get satisfied showing you the massive dunk they got!

Pada kompetisi LA Lights Streetball tahun lalu, Uptown Boy bersama eks All Star lainnya, Bicek a.k.a Demolition memenangkan laga Open Run Jakarta bersama tim The Offsiders 1. Sayang memang, kenyataannya hal ini tak mampu membawa Iqbal masuk menjadi skuad All Star kembali. Namun, tak ada yang bisa menyangkal bahwa sebenernya Iqbal pantas terpilih kembali untuk yang keempat kalinya menjadi All Star, karena penampilan fenomenalnya.

Sedangkan Andi Pallawagau a.k.a Shut Down, juga tak kalah hebatnya. Terpilih menjadi rookie player pada Open Run Jakarta di tahun 2011, performa optimal Gau, sebutan akrabnya, terbayar lunas dengan terpilihnya ia menjadi salah satu All Star 2013.

Dari segi permainan, Gau merupakan tipikal dunker yang cukup lincah sebab ia tidak memiliki tubuh yang terlalu besar dibandingkan dengan dunker lain pada umumnya. Juara kontes Rim Shaker tahun 2011 ini memiliki lompatan yang sangat tinggi, sehingga ia mampu melakukan elbow dunk yang keren.

Uniknya, kedua pemain tersebut mengaku berkiblat kepada orang yang sama dalam melakukan dunk. Yes, Vince Carter, the one of Dunker Masters ever!

Loe bisa bayangkan bro, gimana jadinya kalau Uptown Boy dan Shut Down berduel langsung di lapangan streetball? Pastinya, ring-ring basket bakalan rusak kena hantaman dunk dari mereka berdua. Then, who do you choose?

Aksi keren Iqbal a.k.a Uptown Boy



Performa andal Andi Pallawagau a.k.a Shut Down



SHARE
700
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...