USA Ballers Sukses Hibur Penonton Grand Final LA Streetball

BY sball

27/10/2014

LA Streetball | Young Hollywood, Sir Issac, Lil D

Kompetisi streetball terbesar di Indonesia, the one and only, LA Streetball, pertama kali dimulai di tahun 2005. Dan di tahun 2006, untuk pertama kalinya, LA Streetball mengundang para USA Ballers sebagai bintang tamu di puncak acara, yaitu The Grand Final. Sejak itu, setiap tahunnya, LA Streetball selalu memperlihatkan kehebatan-kehebatan para USA Ballers di setiap acara Grand Final hingga sekarang.

Dari legenda streetball dunia seperti Hot Sauce, hingga legenda basket NBA seperti Allen Iverson. These USA Ballers surely never fail to please and entertain the crowd. Dan tahun ini, ada 3 USA Ballers yang diundang untuk memperlihatkan kehebatan mereka di ajang Grand Final 2014. Wanna know who they were?

Sir Issac, Young Hollywood and Lil’ D were the 3 USA Ballers that came and showed the crowd what streetball really was in this year’s Grand Final. Ini merupakan tahun kedua bagi Sir Issac dan Young Hollywood untuk menjadi bintang tamu di acara Grand Final LA Streetball.

Tahun 2013 lalu, kedua dunker istimewa ini hadir bersama dengan sang legenda basket NBA, Allen Iverson. Saat itu, mereka sukses meng-entertain seluruh penonton yang hadir dengan dunk-dunk maut dan spektakuler mereka. Dan tahun ini, they did it again! Dari yang namanya dunk “Windmil”, “Jump Over People”, hingga “Between The Leg”, mereka lakukan dengan sangat mudah dan penuh energi. They were just too insane!

Gokil! Mereka bukan orang, man!” teriak salah satu penonton, Rey Siagian dari pinggir lapangan. “Lompatan nya kayak lupa mendarat. Tinggi banget!” tambahnya penuh semangat.

Walaupun kedua dunker ini sudah banyak dikenal di seluruh jagat Amerika, atau bahkan di seluruh dunia, namun tahun ini bisa dibilang sebagai tahun nya Young Hollywood. Di tahun 2014 ini, Young Hollywood banyak memenangkan berbagai award dan penghargaan dari berbagai dunk contest yang dia ikuti. Dua di antaranya adalah BET Dunk Contest dan Drew League Dunk Contest, yang merupakan dua acara bergengsi di Amerika.

Dan penampilan nya kemarin di Grand Final LA Streetball 2014, benar-benar memperlihatkan why he deserves to be called as one of the greatest dunker on earth right now.

Selain dua istimewa di atas, bintang tamu dari tim USA Ballers tahun ini adalah DeAndre Bray, atau lebih dikenal dengan sebutan “Lil’ D” atau “The Mosquito”. Nickname “Lil’” atau little ini memang sangat pantas melekat di diri nya. Bukan tanpa alas an, sebab tinggi USA Baller yang satu ini hanya sekitar 167cm aja. Buat kita orang Indonesia mungkin biasa aja, tapi buat pemain basket di Amerika, tinggi badan tersebut dianggap too small.

But hey, when it comes to basketball, this young man shows that size doesn’t really matter. Dengan postur tubuh kecil nya tersebut, Lil’ D memiliki handle bola yang sangat baik dan sangat cepat. He shows the people that his handle and his quickness is his strength on the basketball court.

Dan memang benar, dengan handle dan kecepatan dribble yang dia miliki, dipadu dengan skill basic fundamental basket nya yang sangat baik, Lil’ D berhasil memukau seluruh penonton yang hadir di Plaza Barat Senayan kemarin.

Not only he could score easily, but he also could throw alley-oop pass to those 2 dunkers, Sir Issac and Young Hollywood. Dan satu lagi, walaupun tubuh nya terlihat cukup pendek untuk seorang baller, namun rupa nya dia pernah menjadi juara Slam Dunk di salah satu ajang dunk contest ternama di Amerika.

Can you believe that?? Well, you have to google his name yourself to find it out! One thing for sure, he definitely is a one heck of a baller! Glad to have him and 2 other young gentlemen as our stars in the Grand Final LA Streetball 2014!

SHARE
717
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...