USA Streetballers Pre-Match Show

BY sball

10/12/2013


Bagaimana jadinya kalau para USA Streetballer berinteraksi dan bertanding langsung dengan para penggemar streetball? Ya, trio streetballers yang menjadi teammate Allen Iverson di Grand Final LA light Streetball 2013 tersebut berkesempatan untuk menghibur para penonton sesaat sebelum memulai laga sesungguhnya di babak final.

Kehadiran trio Jesse Lebeau a.k.a Spin Cycle, Chris Staples a.k.a Hoopstar, dan Issac White a.k.a Sir Issac disambut meriah para penonton yang antusias ingin melihat skill hebat mereka. Ketiganya mengawali dengan pertunjukkan freestyle masing-masing, kemudian dilanjutkan dengan atraksi super dunk dari Sir Issac. Wow, he really made it seems so easy to do!

Hoopstar dan Spin Cycle pun tak mau ketinggalan untuk show off di depan para para penonton. Keduanya membentuk kerjasama apik dengan memeragakan alley oops dunk yang apik, dengan Spin Cycle sebagai passernya. And also Hoopstar himself showed the audience how he did the super 360 dunk. Yeahh, he’s really crazy guy, though!

Jangan lupakan Jesse Lebeau a.k.a Spin Cycle dengan trik tipuannya yang menghibur . Di sini ia juga memperdaya penonton yang ikut bermain dengan gerakan trik “mencuri” topi khasnya, sehingga memancing gelak tawa yang semakin memeriahkan suasana di lapangan.

Admit it they’re incredible that they could hypnotizing the audience around them. Just watch this video below, bro!

SHARE
511
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...