UTAH JAZZ BERHASIL NYETAK REKOR BARU DI NBA!

BY sball

17/12/2018

 

LA-Streetball.com - 5 Desember 2018 jadi hari yang gak bakal bisa dilupain sama para pemain dan fansnya Utah Jazz. Pasalnya, waktu berhasil maksa San Antonio Spurs buat nyerah dengan skor 139-105, Jazz sekaligus mecahin rekor NBA baru dengan 20 three-point di satu pertandingan!

Emang, sejak Jazz ngerekrut Kyle Korver, udah ada tiga kemenangan yang mereka raih. Dari Brooklyn Nets, Charlotte Hornets, dan San Antonio Spurs. Jumlah akurasi three-point mereka juga naik jadi 43.3%! Bergabungnya Korver juga ngasih bukti kalo dia ngasih aura positif buat temen-temen satu timnya buat lebih fokus dalam ngelepas tembakan.

Di pertandingan yang menyedihkan buat Spurs kemarin, Jazz nyetak 20 dari 33 percobaan three-point. Rekor three-point sebelumnya dipegang sama Boston Celtics, yaitu 19. Korver nyumbang tiga dari empat three-point dan Donovan Mitchell masukin empat dari enam three-point. Kalo berdasarkan skor, Mitchell berhasil ngebungkus 20 point dan Korver ngehasilin 15 point.

Gak cuma mereka berdua, Rudy Gobert juga ngebuktiin kalo akurasi tembakannya meningkat. Dia berhasil masukin 10 kali free-throw, dengan total ikut nyumbangin 18 point dan 10 rebound. Catatan terbaik Jazz lainnya adalah gak ada pemain yang main lebih dari 28 menit. Mereka nyetak rasio turn over 17.3 dan masukin 17 dari 20 free throw alias 85%!

Utah Jazz sekarang mulai berubah jadi tim yang dipenuhin sama three-pointer yang ngeri banget! Tapi, menurut lo apa tren mereka ini bakal bertahan lama?

 

Source: Video

SHARE
SHARE:
213
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...