Venice Jadi Saksi Keunggulan Bone Collector atas Rookie NBA

BY sball

19/07/2016

Venice Jadi Saksi Keunggulan Bone Collector atas Rookie NBA

LA-Streetball.com – Para pecinta basket, khususnya streetball, pasti kenal Larry Williams a.k.a Bone Collector. Loe kenal dia ‘kan, Ballers? Nah, bulan Mei lalu, Bone Collector kembali menunjukkan skill-nya bermain streetball. Saat itu, dia sempat bermain one-on-one lawan salah satu pemain basket dari klub Minnesota Timberwolves. Nggak tanggung-tanggung, yang jadi lawan adalah Karl-Anthony Towns yang baru aja dianugerahi Rookie of The Year untuk musim 2015-2016. 

Bertempat di salah satu lapangan basket terindah yang ada di Pantai Venice, Towns sepertinya harus belajar banyak dari seniornya itu. Meskipun kalah dalam hal postur tubuh, Bone Collector mampu merepotkan sang pemain basket lewat dribble dan speed-nya. 

Venice Jadi Saksi Keunggulan Bone Collector atas Rookie NBA 2

Dari video yang di-share Bone Collector lewat akun Instagram pribadinya (@bonecollector6), terlihat bahwa Towns kewalahan menghadapi salah satu legend streetball itu. Bahkan, mad skill-nya Bone Collector bisa bikin Towns mati langkah dan beberapa kali cuma bisa melongo. Bone Collector emang terkenal dengan kemampuan dribble yang tinggi dan explosivity yang bisa bikin lawan mati langkah.

Well, kalo Loe gimana, Ballers? Kra-kira skill Loe udah bisa nyaingin Bone Collector belum?


Video courtesy: Instagram

SHARE
591
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...