Victory Crown

BY sball

31/10/2013



Yes.. Let’s make a big shout out to our champion on LA Lights Grand Final 2013!!

Setelah melakukan penyaringan selama hampir tujuh bulan di 13 kota besar Indonesia, akhirnya terpilih juga Bro delapan all-star nasional LA Lights Streetball dari 2000 peserta yang mendaftar! It’s more than aweeesomee, right? Terlebih, permainan yang disajikan tahun ini jelas sangat berbeda dari tahun- tahun sebelumnya. Seluruh peserta streetballer dihadapkan dengan skill nya masing- masing di hadapan para juri dan bukan lagi di nilai secara tim. So, he have to stand at his ground to show that he is worthy enough to crown the victory!

Delapan pemain yang terpilih sebagai all-star nasional Indonesia tak hanya terlihat sangat kompak dalam babak grand final. Enam streetballer pilihan dari city selection dan dua all-star nasional tahun lalu bermain melebihi kekuatannya! They played to push their strengths beyond the limit and more than that they played with a heart for basketball to claim their crown! Sungguh mental juara yang patut di acungkan jempol, Bro! Usaha dan pencampaian para all-star nasional 2013tidaklah sia- sia, karena mereka menunjukan yang terbaik pada saat bermain di lapangan.

Hingga kemarin, saat di wawancara usai babak Grand Final, ke delapan all-star nasional Indonesia ini tak dapat berkata banyak, hanya ucapan syukur dan juga perasaan yang tidak bisa digambarkan dengan  kata- kata. They feel the “shine” embrace them through the game! Dan saat wasit meniup pluitnya dengan suara yang panjang sebagai tanda usai permainan, delapan all star ini dengan bangga menunjukan kehebatannya! Bukan hanya mengalahkan 48 peserta streetballer, melainkan 2000 peserta streetballer yang mendaftar!

Semua perjuangan ini tak dihasilkan dengan membalikkan telapak tangan Bro! Tak hanya latihan fisik, latihan mental pun kerap kali menjadi kunci kemenangan. Namun lebih dari semua perjuangan yang mereka lakukan, mereka berani untuk menantang pribadinya dari zona nyaman yang ada dan keluar untuk menjadi bersinar! Yes.. Do it to be shine, Bro because regret is not the things that you have been done, but something that you didn’t do when you have a chance!

Once again, congrats to you guys! It’s such a good game and great job!

SHARE
384
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...