VINCE CARTER AKHIRNYA PENSIUN

BY sball

04/06/2020

 

 

LA-Streetball.com – Mungkin dari judul diatas adalah hal yang akan terjadi ballers, tapi gak ngebayangin seorang Vince Carter akan pensiun seperti ini. Gak ada perayaan standing ovation atau tuker jersey yang pernah dilakukan Dwyane Wade musim lalu. Musim ini memang akan menjadi musim terakhirnya, tapi mungkin cara pensiun nya yang agak berbeda dari lainnya.

 

Source : www.cbc.ca 

 

Source : www.nba.com 

 

Vince Carter masuk ke NBA pada tahun 1998, 22 tahun yang lalu, dengan draft pilihan ke lima saat itu dan dipilih oleh Toronto Raptors, lalu menang Rookie Of The Year bersama raptors. Carter selama di NBA telah bermain sebanyak 1.541 pertandingan, ketiga terbanyak sepanjang sejarah NBA. Menjadi pemain yang bermain di musim NBA paling banyak dengan 22 musim ballers!

 

Source : www.fi.pinterest.com 

 

Carter merupakan pemain yang disukai oleh para fans bola basket diseluruh dunia, karena aksi slam dunk-nya yang keren banget guys. Diantara itu, Slam Dunk Contest yang dilakukannya pada tahun 2000, mungkin dianggap salah satu dunk paling hebat selama sejarah NBA.

 

Source Youtube : ESPN

 

Karir Vince Carter bisa dibilang selama 22 musim bermain di NBA bukan karir yang sebentar ballers. Walaupun tidak pernah juara NBA atau meraih MVP, tapi vince tetaplah vince.

 

Respect to Legend, Vince Carter.

SHARE
SHARE:
226
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...