VINSANITY PUJI ZION WILLIAMSON

BY sball

16/01/2019

 

LA-Streetball.com – Bintang veteran Atlanta Hawks yang juga legenda NBA, Vince Carter angkat bicara soal Zion Williamson. Pemain 41 tahun tersebut bilang bahwa zion harus membuktikan dirinya lebih dari sekedar berbakat. 

“Dia (Zion) akan siap buat masuk NBA” kata carter. “Satu hal yang saya pelajari dari NBA adalah, ya benar saya siap, tapi pastinya akan lebih banyak yang lebih siap dari saya. Seluruh kemampuan kita harus dikerahkan, full effort dan akan banyak pengorbanan yang kita lakukan. Semua orang akan bilang ya (Zion) bisa melakukan dunk, tapi ketika kalian berada di NBA, hal itu tidak akan berarti apa-apa. Orang akan mulai bertanya, apalagi yang bisa kita lakukan selain (dunk) tadi” katanya menambahkan.

Pemikiran Vince Carter ini bukan tanpa dasar, karena ia sudah berada di liga sejak 19 musim lalu dan sudah berada di 6 klub nba yang berbeda. Plus carter adalah juara NBA dunk contest dan 8 kali masuk all star NBA. Jadi dari sederet pengalamannya itu ia yakin jika Zion akan siap masuk ke NBA selama ia juga menyiapkan dirinya secara baik. Karena basket bukan cuma tentang showtime aja, banyak aspek di dalamnya yang harus lo capai supaya bisa sampai ke puncak permainan lo. Setuju ballers?!

 

Source: Video

 

SHARE
SHARE:
414
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...