Vitamin C, Streetballer Cantik dari Filipina (II-Habis)

BY sball

13/03/2015

pemain bola basket | Camille Ramos AKA Vitamin C
LA-Streetball.com - Olahraga basket memang besar di negara Filipina. Level kegilaan masyarakat di sana akan basket, serupa dengan kecintaan mayoritas masyarakat Indonesia terhadap olahraga sepakbola. Maka tak heran, bila potensi basket begitu maju di sana hingga menyasar hampir semua kalangan, termasuk para kaum hawa.

Camille Ramos AKA Vitamin C adalah satu dari sekian banyak pemain bola basket berbakat yang pernah terlahir di Filipina. Jika di artikel sebelumnya, diceritakan bagaimana awal mula kecintaannya pada basket terbentuk, kini ia bercerita tentang momen kelam yang pernah ia hadapi sebagai pebasket.

Suatu kali saat masih mengikuti kompetisi basket antar kampus, Camille pernah dihadang oleh rentetan cedera. "Sebagai pemain basket, saya pernah merasakan frustrasi ketika saya mengalami cedera. Saat itu terlintas di benak saya untuk menyerah dan berhenti bermain basket. Saya sangat tertekan. Saya sangat ingin terus bermain basket, namun pada kenyataannya saya tidak bisa.

"Namun, kemudian saya mencoba melihat dari sudut pandang lain. Hasilnya saya berhasil meyakinkan diri saya untuk tidak menyerah, terus berlatih dua kali lebih keras," kisah Camille. Tekad besar pemain berposisi point guard tersebut membuahkan hasil. Ia tetap bisa meneruskan karir sebagai pebasket dan menelurkan berbagai macam prestasi.

Setelah lulus kuliah, Camille ternyata tertarik mencoba terjun ke dunia streetball. Ia memiliki modal yang kuat untuk itu, karena Camille cukup andal melakukan freestyle. Skill handlingnya juga mumpuni, di mana ia begitu fasih melakukan berbagai trik seperti behind the back dribble, between the leg dribble, maupun crossover.

Semoga saja suatu saat Indonesia juga bisa melahirkan pebasket ataupun streetballer wanita hebat seperti Camille Ramos AKA Vitamin C. Berikut adalah freestyle skill yang diperagakan oleh Vitamin C. Enjoy!



Baca juga : Vitamin C, Streetballer Cantik dari Filipina I

(RAI)



Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
1036
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...