Wah, Ibaka tantang Matt Barnes bertarung di UFC.

BY sball

29/07/2015

pemain basket terkenal | Serge Ibaka dan Matt Barnes
LA-Streetball.com - Dendam itu terus terbakar hebat. Pemain anyar Memphis Grizzlies, Matt Barnes, tetap menaruh dendam terhadap pemain bola basket Oklahoma City Thunder, Serge Ibaka, hingga sekarang. Hal ini dipicu oleh bentrokan keras yang pada November 2013 lalu.

Saat itu, pada pertandingan antara LA Clippers melawan Thunder, perebutan bola sengit terjadi antara Blake Griffin dengan Ibaka. Tak ayal hal ini menyulut emosi Barnes yang kemudian mendorong keras Ibaka. Tak terima, Ibaka hendak melayangkan jotosnya ke arah Barnes sebelum akhirnya dilerai oleh para pemain lain. Dalam sebuah wawancara, Barnes mengaku tidak dapat melupakan hal itu dan mengaku ingin berkelahi degnan Ibaka.

"Ia (Ibaka) berpikir bahwa dirinya adalah pria paling tangguh di planet ini, padahal itu tidak benar sama sekali," ujar Barnes. Memang, sejatinya Ibaka merupakan salah satu big man dengan tubuh paling kekar di NBA. Pemain bola basket kelahiran Republik Kongo ini memiliki tinggi 211 cm dengan bobot tubuh 111 kg. Sedangkan, Barnes tampak terlihat lebih "kurus" ketimbang Ibaka, yakni "hanya" memiliki tinggi 201 cm dan berat badan 103 kg. Melihat catatan ini seharusnya Barnes berpikir ulang untuk mengajak Ibaka berkelahi, namun nyatanya tidak.

"Saya dan Serge (Ibaka) bisa berkelahi sekarang juga. Saya hanya benar-benar tidak menyukai dirinya," ungkap Barnes mengenai alasannya ingin bertarung, dalam arti yang sebenarnya, dengan Ibaka. Ya, alasannya sesederhana itu: Saya hanya benar-benar tidak menyukai dirinya. Sepanjang karirnya, Barnes memang tidak pernah jauh dari kontroversi. Ia memiliki temperamen yang cukup tinggi, sehingga seringkali adu mulut atau berkelahi dengan pemain lawan. Tanyakan saja kepada Kobe Bryant bagaimana rasanya diprovokasi oleh Barnes.

Mengenai pernyataan Barnes ini, Ibaka hanya menanggapinya dengan santai dan berbau lelucon. Via akun twitternya, Ibaka menulis ini: "Dana White dan UFC apakah kalian tertarik?"

Dana White sendiri merupakan presiden Ultimate Fighting Championship (UFC), yakni salah satu turnamen mixed martial arts ternama di dunia. Tentu pernyataan ini hanyalah candaan agar White mau mempromosikan sekaligus menyelenggarakan pertarungan antara dirinya dengan Barnes di arena UFC.

"Meskipun begitu, ia memang lucu. Ia merupakan sosok yang lucu. Ia mampu melakukan sebuah komedi yang baik," ujar Ibaka bernada sarkas. (RAI)






Baca juga: LeBron James dan Joakim Noah Berantem!
                Ron Artest, Sang Trouble Maker
               

SHARE
SHARE:
1663
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...