WAJAH BARU CONVERSE DI WARRIORS

BY sball

26/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Ballers, kalo kalian tau sepatu merek converse apa yang kalian pikirkan ballers, pasti sepatu buat sehari-hari. Tapi di tahun 1980-an converse sangatlah terkenal, hampir semua pemain basket menggunakan merek tersebut. Tetapi tidak di awal tahun, converse menggebrak dengan lahirnya sepatu basket yang kembali hadir.

 

Source : www.phillytrib.com 

 

Converse, merek paling legendaris di basket, makin serius kembali nih ballers. Diawali Kelly Oubre Jr. tahun lalu yang direkrut. Kini, pemain berlabel juara NBA Draymond Green sudah diikat. Converse optimistis dengan apa yang sudah mereka lakukan nih. Tapi sepertinya converse berbeda tujuan merekrut Oubre Jr. dan Draymond nih ballers.

 

Source : www.brightsideofthesun.com 

 

 

Source : www.mercurynews.com 

 

Oubrey Jr. direkrut karena diproyeksi di masa depan ia akan menjadi bintang, dan itu akan membantu converse untuk menjual lebih banyak sepatu lagi. Sedangkan Green melengkapi sebagai pemain yang sudah sukses dimana Converse mampu menggodanya untuk bergabung. Dengan bergabungnya mereka berdua, meningkatkan merek converse nih ballers di tengah sengitnya persaingan sepatu basket di NBA.

 

Source : www.news.yahoo.com 

Source : www.hypebeast.com 

 

Warriors pun sekarang punya beberapa pemain yang memiliki kontrak dengan brand sepatiu basket, seperti Stephen Curry dengan Under Armour dan Klay Thompson dengan Anta. Kita lihat saja ballers, apakah green mampu memasarkan sepatu basket dari converse tersebut..

 

 

 

SHARE
SHARE:
1148
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...