WAKIL TERBAIK JAWA TIMUR DI COMMUNITY GRAND FINAL

BY sball

28/09/2019

LA-Streetball.com – Setelah di artikel sebelumnya ada kabar mengejutkan dari juara scouting talent Malang, BBM Viking, yang berhalangan hadir untuk ikut serta di LA Streetball Community Grand Final besok, maka secara otomatis peringkat kedua dari kota tersebut akan menjadi perwakilan bagi Malang.

Xpander Surabaya yang berhasil menempati peringkat kedua di community pick up game malang kala dihubungi via chat mengaku siap mewakili jawa timur di community grand final 12 oktober besok. Xpander yang dihuni beberapa pemain berpengalaman asli Surabaya ini gak mau pastinya cuma jadi penghibur aja di Jakarta nanti.

 

 

“Targetnya minimal masuk final lah, kita harus bisa dan siap bersaing di Jakarta nanti. Setelah kemarin dikabari sama tim LA Streetball  kita makin mantengin persiapan supaya wakil Jawa Timur gak malu-maluin di grand final” kata salah satu pemain Xpander, Devucanizar.

 

 

Xpander yang menggantikan BBM Viking akan mati-matian membela nama baik basket jalanan jawa timur yang selama ini sudah disegani di kancah nasional. Sebut aja Tsunami, illoco, (Alm) Barracuda, Madagascar, Show Off, Shifty, Nasty G, dan banyak lagi yang lainnya jagoan-jagoan streetball asal jawa timur.

 

 

Selamat berjuang Xpander Surabaya, Wani!

SHARE
SHARE:
1236
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...