WALL CEMBURU (?)

BY sball

02/10/2017

 

LA-Streetball.com - Banyaknya berita mengejutkan tentang pertukaran dan perpindahan antar pemain NBA di periode offseason ini memang selalu memancing cerita baru. Banyak opini pro dan kontra yang keluar, gak sedikit juga fans yang gembira atas kedatangan pemain baru di klub favoritnya. Tapi untuk John Wall sepertinya dia gak peduli dengan banyaknya super team yang terbentuk di masa offseason ini tidak membuatnya takut sama sekali.

Yah paling tidak itu komentar yang keluar di postingan John Wall melalui akun instagramnya akhir September lalu. Wall mem-posting foto nya bersama rekan satu tim, Bradley Beal, dengan menulis caption yang mempertanyakan siapa lagi yang akan bergabung ke tim yang berambisi memenangkan juara. Wall juga nge-mention Bradley Beal di tulisannya.

"Aye @bradbeal3 wonder who else gonna team up next to try and win a ship this year," he wrote. "[B]ut who care cause we all we got bro...DC or Nothin !! #WizGang"

Tapi anehnya, beberapa saat kemudian Wall menghapus statusnya itu dan mengganti dengan hanya nge-mention Bradley Beal.

Di musim panas ini, John Wall sudah mengikat perpanjangan kontrak bersama Wizards selama 4 tahun dengan nilai yang cukup fantastis yaitu $170 juta dollar. Ketika diwawancara Washington Post Wall mengatakan kalau  ia puas dengan tindakan yang dibuat Washington Wizard dan walaupun banyak super team yang terbentuk, Wizards tetap menjaga dan memperkuat squad yang berisi pemain muda itu utuh dan solid. Wall juga menambahkan kalau ia tidak suka dengan perubahan yang baru dan harus berurusan dengan orang baru.

 

John Wall gak salah sih mempunyai pendapat kayak gitu, tetapi yang agak janggal dengan komentarnya tersebut adalah, Wall dikabarkan sempat me-lobby Paul George dan Dwyane Wade untuk pindah ke Wizards. Wall juga sering mengatakan kalau ia sering ngobrol dengan DeMarcus Cousins dan ingin bermain bersama di satu klub.

Waduh, jangan-jangan jealous ya? Hmm..

SHARE
468
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...