WARRIORS LEBIH BAGUS TANPA KD?

BY sball

02/07/2019

LA-Streetball.com – Pertanyaan ini sepertinya akan buat beberapa fans Warriors akan terbelah menjadi dua kubu. Ada yang bilang lebih bagus tanpa KD karena poin dari warriors akan lebih rata, bukan seperti ketika ada KD, poin warriors sangat terpusat kepadanya. Sampai-sampai Stephen Curry dan Klay Thompson harus rela mengalah karena KD sangat dominan dalam hal offense.

 

Source: www.si.com

 

Tapi hal tersebut justru bukanlah sebuah kekurangan bagi warriors, kehadiran KD memang dianggap jadi salah satu lumbung poin untuk warriors musim ini. Jika diukur dari segi poin KD memang hanya bisa menyumbangkan 26.0 ppg, Curry 27.3ppg, sedangkan Klay Thompson 21.5 ppg. Selisih 1.3ppg diatas antara KD dan Curry memang disebabkan oleh absennya KD di beberapa game terakhir saat playoffs. Begitu juga Klay Thompson. Hanya Curry yang benar-benar “Sehat” kala saat-saat genting playoffs dan final NBA.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Jika dilihat statistik KD mulai dari tahun 2015 saat ia terakhir di OKC Thunder, ia mencatatkan 28.2 ppg (2015), 25.1 ppg (2016), 26.4 ppg (2017), dan terakhir 26.0 ppg di musim 2018-2019.

 

Source: Collider Sports Youtube Channel

 

Nah balik lagi ke judul diatas, “Warriors lebih bagus tanpa KD?” menurut kita sih bakalan lebih bagus, karena gak ada lagi pemain yang dominan di warriors. Berhubung tim warriors ga cocok untuk tipikal permainan KD. Padahal banyak yang pede jika super team warriors musim ini akan jadi juara ballers, tapi kalah tragis sama Raptors di final.

Menurut kalian gimana nih? Lebih bagus tanpa KD atau ngga warriors?

SHARE
SHARE:
340
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...