Watch out! This is a TORNADO BACKSTABBER Trick!

BY sball

22/11/2013

Backstabber lumrahnya diartikan sebagai ungkapan yang negatif. You could say it’s such a betrayer, hypocrite or someone who has bad mouth behind your back. But it’s different things if the topic is about streetball. Ya, Backstabber dalam hal ini ini hanyalah sebuah istilah trick bernama Tornado Backstabber yang digunakan oleh para ballers untuk mengelabui para lawannya kala tanding.

Percaya deh, ketika loe demonstrasikan teknik ini ke lawan loe, pasti loe akan merasakan kepuasan tingkat tinggi. Belum lagi, loe bakal bikin orang-orang yang nonton loe main berdecak kagum menyaksikan kehebatan loe. Ini dia tipsnya:

- Pertama, ketika sudah berhadapan dengan lawan, mainkan bola melewati kaki loe, dengan memindahkan dari satu tangan ke tangan lainnya.

- Biarkan lawan loe terlena dengan show off loe, karena secara tidak langsung itu bisa membuatnya agak sedikit down.

- Sesaat lawan agak terkesima, langsung deh loe putarkan badan loe dengan “menyembunyikan” bola agar tak terjangkau oleh penglihatan lawan.

- Setelah loe kembali berbalik menghadapi lawan loe, saat itu juga “berpura-pura” mengoper bola melewati kepala lawan loe. Dan pada titik ini, pasti lawan loe “terjebak” dan menoleh ke belakang.

- Lalu, loe langsung memantulkan kembali bola untuk melanjutkan dribbling melewati lawan loe itu. Loe pun lolos dari kawalan ketat lawan loe tadi.

Nah, buat lebih jelasnya you can directly learn from the master by watching the video below. Yes, he is Rico AKA Haleluya, LA Streetball 2010 All Stars.



Masih belum puas, ballers? Nah, kalau belum, loe bisa lihat trik-trik keren lainnya seperti:

- Back 2 Papa
- Shake N Bake
- Wrap Dribble
- Boomerang Trick
- Helter Skelter
- Shammgod Trick
- Shirt Catch Trick
- Shirt Handstand Trick
- Nutcracker Trick

 

SHARE
1181
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...