WAY OF WADE 5 - BUKTI PERUBAHAN DWYANE WADE

BY sball

06/06/2017

 

LA-Streetball.com  - Tidak mudah untuk seorang Dwyane Wade memindahkan hatinya dari Jordan brand ke sebuah brand yang saat itu diapun belum begitu mengenalnya yaitu Li-Ning. Buat Dwyane Wade sendiri perubahan ini bukan lah hal yang mudah. Tapi buatnya perubahan selalu memberikan efek positif sepanjang karirnya.

Wade merasa Li-Ning yang saat itu memang belom banyak dikenal orang melakukan pertumbuhan yang sangat cepat. Selain itu dari segi desain ia menemukan kecocokan baik dari segi grip dan juga konsep menarik yang ditawarkan Li-Ning di mana juga memikirkan dan mendengarkan apa yang diinginkan para fans.

Ia selalu bermimpi punya Wade Store dan setelah 2 tahun berjalan bersama Li-Ning di tahun 2014 dia telah memiliki 7 store. Buatnya WoW 5 adalah signature shoe terbaik miliknya. Baik dari segi desain colorway dan juga keseluruhan. Yang jadi concern untama bagi Wade dan sang desainer Eric adalah bagaimana orang bisa mengetahui bahwa itu adalah WoW 5 sejak pertama kali melihat.

Dari segi traction, sepatu ini jelas memiliki solid traction khas brand-brand China. Meskipun desain flat pada gripnya tidak menjanjikan untuk lo main di outdoor. Untuk Cushion Li-Ning’s Bounce dan Cuhsion Foam system digunakan kembali seperti signature Wade sebelum-sebelumnya. Apa yang dihasilkan? Kalo lo yang suka sepatu yang firm ini jelas cocok buat lo. Meskipun seandainya terasa lebih empuk lagi akan menambah special sepatu ini.

Overall, Li-Ning dan Wade Brand telah bekerja keras banget untuk menghasilkan Way of Wade 5 ini. Buat lo yang suka dengan pergerakan kaki yang tegas dan nggak terlalu bouncy sepatu ini jelas buat lo.

 

SHARE
622
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...