WAY OF WADE 6

BY sball

09/10/2017

 

LA-Streetball.com - Juli lalu awal dari pertanyaan orang-orang mengenai sepatu keluaran terbaru dari Li Ning milik Dwyane Wade. Semua orang langsung terhipnotis dengan modelnya yang justru nggak Li Ning banget. Desainnya modern dan futuristik membuat sepatu ini emang punya standard yang beda dari seri-seri sebelumnya, ini lah Li Ning Way of Wade 6.

Way of Wade 6 terinspirasi dari anak tertua Wade, Zaire dengan warna hitam berkombinasi dengan berbagai macam material yang menarik banget untuk disimak. Di bagian atas terlihat aksen gold pada sisi heel, lidah, dan midsole. Di bagian bawah lidah lo bisa temuin tulisan nama sang anak “Zaire”.

Melihat pendahulunya WoW5, punya nilai review yang sangat kuat. Dengan traction yang solid, dengan teknologi cushion milik Li Ning  “bounce and cushion” membuat sepatu ini punya pijakan yang sangat enak nggak terlalu keras dan punya bounce yang nyaman.

Begitu juga katanya di WoW6 ini memiliki traction yang aggressive, bagian rajut pada bagian atas membuatnya jauh punya kesan berkelas, dan yang paling membuat sepatu ini beda adalah adanya midfoot strap sehingga sepatu ini bener-bener sangat futuristik dan punya kelas.

Buat lo yang biasa pake sepatu semacam Under Armor yang punya cushion yang lebih lembut mungkin akan merasa kurang cocok dengan sepatu-sepatu keluaran Li Ning yang cenderung lebih firm.

Kita tunggu aja kapan kira-kira sepatu kece ini launching karena sampai terakhir kita belum tau apakah akan keluar tahun ini atau malah kita harus nunggu lebih sabar lagi sampai 2018.

 

SHARE
1241
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...