Welcome Back, PG!

BY sball

06/04/2015

pemain basket terkenal | Paul George
LA-Streetball.com - NBA menyambut dengan gembira kembalinya Paul George bermain membela Indiana Pacers, setelah hampir 9 bulan absen karena cedera patah kaki. Ketika George masuk ke lapangan, seketika itu juga riuh penonton membahana seisi Bankers Life Fieldhouse, markas Pacers. Hal ini menjadi sebuah sinyal, bahwa ada optimisme di tengah tim saat George dapat kembali bergabung.

Pemain bola basket berusia 24 tahun ini memang menjadi andalan timnya, bahkan sejak musim lalu. Namun, naas jadinya ketika George malah terkena cedera patah kaki saat menjalani latih tanding bersama timnas basket Amerika Serikat, pada Agustus lalu. Kehadiran George menjadi inspirasi nyata bagi Pacers. Hal ini terbukti ketika mereka berhasil mengalahkan tim raksasa, Miami Heat, dengan skor 112-89, Minggu (5/4).

Memang, George hanya diberi jatah bermain selama 15 menit saja. Namun, di waktu singkat seperti itu saja ia sudah berhasil menyumbangkan 13 poin bagi kemenangan Pacers. Small forward potensial ini juga sukses menorehkan 2 rebound, 2 assist, dan 2 steal dalam pertandingan ini.

Kini, Pacers tengah berada di urutan ke-9 di klasemen sementara Wilayah Timur. Itu artinya, mereka hanya terpaut satu posisi di bawah zona play off. Apakah mereka akan mampu masuk ke babak play off? Kita tunggu saja. Yang jelas satu hal, kita semua patut berbahagia atas pulihnya Paul George. So, welcome back, PG!

(RAI)

Baca juga: Paul George Ngefans Lionel Messi





 

SHARE
SHARE:
816
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...