Welcome Home, King!

BY sball

14/07/2014

Akhirnya, teka-teki akan kemana LeBron James berlabuh terpecahkan. He’s returning to his real home, Cleveland Cavaliers!

Ya, pada akhirnya, kecintaan yang dimiliki LeBron membawanya kembali ke Cavaliers, klub yang pertama kali membesarkan namanya. Setelah kegagalannya membawa Miami Heat mengalahkan San Antonio Spurs di NBA Finals lalu, muncullah indikasi bahwa LeBron akan meninggalkan tim yang telah memberinya 2 cincin juara tersebut.

Berbagai upaya yang dilakukan Pat Riley, presiden klub Heat, untuk mempertahankan anak emasnya itu pun akhirnya sia-sia. LeBron tetap bersikukuh untuk pergi meninggalkan Heat, meskipun saat itu belum jelas akan kemana ia pergi. Ia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak Heat.

“Empat tahun belakangan ini membantu saya hingga menjadi pemain seperti sekarang. Saya banyak belajar dari klub (Heat).  Saya selalu berpikir bahwa Miami adalah rumah kedua saya. Saya juga ingin berterima kasih kepada Pat Riley atas empat tahun yang luar biasa ini,” kata LeBron.

Pat Riley pun berupaya legowo atas keputusan sang pemain. “No one can fault another person for wanting to return home. LeBron is a fantastic leader, athlete, teammate and person, and we are all sorry to see him go.”

Dwyane Wade, pun menyatakan dukungan atas keputusan sahabatnya tersebut. ”Sebagai teman dan rekan setim, saya sedih melihat my brother LeBron pergi untuk melanjutkan perjalanan baru. Kolaborasi kami akan selalu terasa istimewa secara personal maupu profesional. Kami berdua saling berbagi sesuatu yang unik dan dia akan selalu menjadi keluarga saya. Saya tahu ini bukanlah keputusan yang mudah dan saya mendukungnya untuk kembali ke Cav.”

Setelah LeBron akhirnya bergabung dengan Cav untuk durasi dua tahun, Ia pun membuat pernyataan bahwa Ia akan mengakhiri karirnya dengan klub yang bermarkas di kota Ohio tersebut. Ia juga telah melupakan ejekan, hinaan dari para fans Cavaliers selama ini, yang bahkan beberapa dari mereka membakar jersey milik LeBron James. Namun, LeBron percaya bahwa sejatinya para fans masih memiliki cinta terhadapnya.

“Setiap orang pernah melakukan kesalahan. Saya pun begitu. Jadi, apa gunanya menyimpan dendam?” tukas LeBron.

Pada Jumat 11 Juli lalu, forward kharismatik tersebut sudah mengambil keputusan bulat untuk bergabung kembali dengan Cleveland Cavaliers.

“I’m ready to accept the challenge. I’m coming home..”

Sebuah tekad besar telah lahir dan ada sebuah janji yang patut dinanti darinya. Apakah LeBron mampu memenuhinya?

SHARE
SHARE:
986
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...