WELCOME TO INDONESIA COACH JOHN AQUINO!

BY sball

01/10/2019

LA-Streetball.com – Sesi latihan pertama bersama physical coach John Aquino sudah dimulai pagi tadi, Senin, 30 September 2019. Para pemain Top 14 CTW2019 langsung ‘dihajar’ dengan banyak materi latihan fisik serta footwork. Latihan hari pertama ini juga diselipkan dengan materi team building oleh Coach Joko.

 

 

Di latihan hari pertamanya ini, Coach John Aquino mengaku sangat bersemangat melatih para pemain Top 14 CTW2019. Ia mengungkapkan jika para pemain menunjukkan semangat yang positif dan membuat dirinya tidak sabar untuk memberikan materi-materi latihan fisik lainnya.

 

 

“Saya sangat senang melatih para pemain CTW2019, karena mereka sangat sangat antusias tentang apa yang saya berikan, energi mereka pada saat latihan juga baik dan saya tidak sabar untuk mengenal mereka lebih jauh”.

 

 

Para pemain pun mengakui jika latihan hari pertama dengan Coach John ini cukup melelahkan. Salah satunya adalah wakil dari Kalimantan Timur, Billy Roring.

“Capek sih latihannya tapi ga secapek waktu sama Coach Pat yang ga ada istirahatnya. Hari ini kita masih latihan kaki sama Coach John tapi udah cukup lelah juga anak-anak. Semoga bisa banyak dapet ilmu dari Coach John ini” kata Billy.

 

 

Penasaran kan seperti apa latihannya ballers? Jangan lupa pantengin terus social media kita ya buat updatenya!

SHARE
SHARE:
815
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...