WELCOME TO NIKE, JAREN JACKSON JR.

BY sball

11/09/2018

 

LA-Streetball.com - Tahun ini gak cuma Puma yang kenceng buat ngerekrut brand ambassador, pasalnya Nike juga sama kencengnya. Yang paling baru, center-forward barunya Memphis Grizzlies Jaren Jackson Jr. baru aja tanda tangan kontrak sama Nike buat jadi duta mudanya mereka.

 

 

Source: Image

 

Menurut laporan dari ESPN, Jackson Jr. bakal kerjasama dengan Nike dalam beberapa tahun ke depan. Nike sampe sekarang belom mau nyebutin durasi dan nilai kontraknya, tapi kepastian itu udah bulat. Pemain asal Michigan State University ini bakal pake Nike di musim rookie-nya pas 2018-19.

  

Dengan kontrak barunya ini, Jackson Jr. berarti nyusul rookie lainnya yang udah duluan tanda tangan kontrak sama brand tertentu. yaitu ada DeAndre Ayton (Phoenix Suns), Marvin Bagley III (Sacramento Kings), Michael Porter Jr. (Denver Nuggets) dan Zhaire Smith (Philadelphia 76ers) yang udah lebih dulu diambil sama Puma.

 

Di sisi lain, Adidas juga gak mau kalah dengan ngerekrut Trae Young (Atlanta Hawks) dan Lonnie Walker IV (San Antonio Spurs). Sementara itu, sebelom Jackson Jr. Nike udah lebih dulu ngontrak Miles Bridges (Charlotte Hornets) selama empat tahun.

 

 

Source: Image

 

Tentu aja Nike ngerekrut Jackson Jr. buat ngedorong promosi mereka supaya gak kalah dari Puma dan Adidas. Apalagi kalo diliat, rookie Grizzlies ini bisa dibilang jadi salah satu yang pantes diperhatiin setelah kemaren di Summer League berhasil ngoleksi rata-rata 11.2 points, 8.2 rebounds, dan 1.2 assists dalem pertandingan.

 

 

Source: Image

 

Sekarang dengan tambahan kontrak dari Nike, Jackson Jr. udah berhasil ngumpulin lebih dari $12.4 juta (nilai kontraknya dengan Grizzlies). Harapannya nilai itu bakal ngedorong dia buat terus ningkatin skillnya terutama bisa nganter Grizzlies ke playoff. Pasalnya klub asal Memphis itu musim lalu kedampar di peringkat 14 gara-gara cuma ngoleksi 22 kemenangan dari 82 pertandingan.

SHARE
511
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...