WELCOME TO THE LAND OF ALL-STAR PLAYER, DEMARCUS COUSINS!

BY sball

13/07/2018

 

 

 

 

LA-Streetball.com - Selama empat musim terakhir, udah tiga gelar juara NBA udah direbut sama Golden State Warriors. Tapi mereka gak berhenti disitu aja karena tampaknya tiga gelar masih kurang buat pasukannya Stephen Curry. Buktinya setelah memperpanjang kontraknya Kevin Durant, Warriors belum selesai memberi kejutan.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

3 Juli 2018, Warriors mengumumkan bahwa mereka baru saja merekrut DeMarcus Cousins dengan kontrak setahun yan bernilai $5.3 juta. Ini berarti Warriors memiliki lima pemain All-Star 2017/2018, yaitu: Stephen Curry, Klay Thompson, Kevin Durant, Draymond Green dan sekarang ditambah dengan DeMarcus Cousins. Center berusia 27 tahun ini udah mempunyai ikatan kuat dengan empat pemain bintang tersebut karena mereka sempat bermain bersama di tim nasional Amerika.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Green punya campur tangan yang berarti dalam perekrutan Cousins. Green menginfluensi president of basketball operation Warriors, Bob Myers, untuk merekrut Cousins. Ia bahkan sampai mengikutkan Steve Kerr dan Kevin Durant untuk ikut berbicara pada Cousins untuk mau memijakkan kakinya di tanah Oakland.

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Akhirnya Cousins merasa tertarik untuk membela Warriors, setelah ia dipastikan gak mau memperpanjang kontraknya dengan New Orleans Pelicans dan meninggalkan duetnya, Anthony Davis. Sebelum akhirnya berlabuh di Oakland, Cousins sempat dikabarkan sempat diperebutkan oleh tim lamanya New Orleans Pelicans, Dallas Mavericks, dan Washington Wizards. Ia juga digosipkan sempat mau berpindah ke Los Angeles Lakers setelah LeBron James dipastiskan masuk kesana.

SHARE
255
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...