We’re Talking About Practice

BY sball

17/07/2014


Ada momen unik yang melibatkan Allen Iverson di masa lalu, tepatnya di tahun 2002, di mana the Answer mengeluarkan pernyataan unik di konferensi pers: We’re talking about PRACTICE!

It has been a memorable’s joke that called ‘AI Rant’ until now.

Kala itu permainan legenda yang pernah datang meramaikan event LA Streetball 2013 ini dianggap menurun setelah semusim sebelumnya mampu membawa timnya, Philadelphia 76ers, ke NBA Finals 2001. Meskipun pada akhirnya Sixers dihempaskan Kobe Bryant dkk. Hal itu menyebabkan munculnya isu ada keretakan antara Iverson dengan sang pelatih, Larry Brown, yang pada dasarnya memilki hubungan yang sangat baik layaknya seorang bapak dan anak.

Sang pemain pun membantah hal tersebut. “Saya adalah anjing pitbull di tamannya (Brown) dan jika ada penjahat yang mencoba mengganggu dan masuk ke rumahnya, saya akan menjadi orang pertama yang akan menyerang penjahat itu dan saya akan selalu melindungi rumahnya.”

Setelah itu muncullah isu bahwa Iverson ingin hengkang dari Sixers, karena ia cukup kecewa di mana sebagai pemain ia masih belum mampu mendapatkan gelar championship. Kemudian ditengarai bahwa Iverson menjadi semakin malas berlatih demi memungkinkan dirinya dijual ke klub lain. Wartawan pun terus mencecar Iverson mengenai hal ini, sehingga muncullah kata ‘practice’ sebanyak 20 kali dari mulut Iverson.

You can watch Iverson said 20 times ‘practice’ on this video below.



Uniknya, LeBron James meniru ‘practice’ ala Iverson saat sedang menjalani konfrensi pers di tengah-tengah bergulirnya NBA Finals 2014. Hal tersebut ternyata dipancing oleh guyonan sang rekan, Dwyane Wade, yang tiba-tiba muncul sebagai ‘wartawan gadungan’ di antara para wartawan. D-Wade, dengan maksud bercanda tentunya, ingin mengajak LeBron untuk segera berlatih.

“Apakah kamu siap berlatih agar persiapan menjadi lebih baik, bro?” tanya Wade tersenyum. “Dari tadi kamu sudah terlalu banyak bicara, ayo kita latihan!”

LeBron pun menjawab dengan meniru mentah-mentah apa yang pernah dikatakan oleh the Answer. “Practice? Not the game! You talking about practice? All right. I gotta get to practice.”

Pernyataan King James itu pun langsung mengundang gelak tawa para wartawan yang hadir saat itu, dan tak terkecuali Dwyane Wade sendiri. Ah, ada-ada saja ya LeBron James ini. Cheers.

 

SHARE
SHARE:
1092
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...