What Could Possibly Happen to Cavs and Warriors?

BY adminnews

26/10/2016

 

Image result

LA-Streetball.comSemua tim peserta kompetisi basket NBA terus nyiapin diri biar bisa ngeraih hasil positif di musim depan, salah satu caranya adalah dengan melakukan transfer pemain. Dua finalis NBA musim lalu, Cleveland Cavaliers dan Golden State Warriors juga ikutan jual-beli pemain demi hasil terbaik di musim 2016-2017.

he Cavs dan Warriors sama-sama ngedatengin beberapa nama besar pada musim panas lalu. Salah satu pemain basket baru yang Cavs datengin adalah Mike Dunleavy dari Chicago Bulls. Sementara itu, Warriors ngedatengin Kevin Durant dari Oklahoma City Thunders. Dengan semua persiapan yang udah dijalanin, bagaimana performa kedua tim ini musim depan ya, Ballers? Berikut ini penjelasan hal-hal terbaik dan terburuk yang mungkin terjadi sama dua tim ini di musim depan. Check this out, Bro! 

Image result

 Gelar juara yang baru pertama kali Cavs raih mungkin bisa jadi penyemangat tambahan buat mempertahankan gelarnya. Selain itu, skuat yang nganterin Cavs jadi juara juga nggak banyak berubah. Pemain basket kayak LeBron James, Kyrie Irving, dan Kevin Love masih bisa jadi andalan tim asuhan coach David Griffin buat nerusin tren positif dari musim lalu.  

Sementara itu, hal terburuk yang mungkin Cavs alami musim depan adalah adanya masalah internal tim. Di balik kesiapan tiga pilar andalannya itu, sebenernya ada sedikit masalah yang masih menghantui Cavs. The Cavs ingin Kevin Love mempunyai kontribusi yang lebih tapi masih belum yakin kalo Love bisa nanggung beban itu. Selain itu, Irving juga kayaknya malah lebih mentingin kariernya sebagai bintang iklan daripada permainannya di lapangan. LeBron mungkin jadi sosok yang paling siap dibanding dua rekannya itu. Sayangnya, kayaknya sang rival Warriors udah lebih siap untuk mengantisipasi pemain basket berumur 31 tahun itu di musim depan.

Image result for kevin durant golden state warriors 

Di kubu Warriors, ada angin segar dengan kehadiran seorang Kevin Durant yang mungkin bisa jadi petaka bagi tim lain. Sebelum datangnya pemain basket berusia 28 tahun itu, Warriors udah begitu menakutkan di musim lalu. Ditambah Durant yang udah fit untuk menghadapi musim depan, kayaknya tim asuhan coach Steve Kerr ini bakal makin nyeremin aja ya, Bro! 

Sayangnya, kehadiran Durant bisa aja nggak cuma ngasih kontribusi positif ke tim. Dengan kedatangannya, pemain basket berlabel bintang makin menumpuk di Warriors. Hal terburuk yang bisa terjadi adalah ego pemain-pemain itu terlalu tinggi dan mempengaruhi performa tim secara keseluruhan.

Photo: cavsnation.com, the3pointconversion.com, dan foxsports.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca Juga: 

What Wade Said About Superteams

Coach Luke Walton ‘Dijailin’ Kobe Bryant?

SHARE
SHARE:
659
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...