What does NBA Do to Help This Homeless Man?

BY sball

27/04/2016

What does NBA Do to Help This Homeless Man?

LA-Streetball.com - Semua orang tau kalau NBA berisikan pemain basket yang mampu menghasilkan pendapatan besar dengan mengandalkan talentanya. Oleh karena itu, nggak heran apabila mereka bisa hidup mewah dan membeli apapun yang diinginkan. Tapi, hal ini nggak lantas menjadikan mereka sebagai orang yang sombong dan enggan berbagi.

Most of them are very generous. Pas mendengar kabar dari petugas kepolisian di Atlanta tentang seorang gelandangan yang telah 10 tahun berkeliaran di sana, hati mereka tergerak untuk membantunya. Diketahui, gelandangan tersebut bernama Jimmy James Brown. Hidup serba kekurangan dan mengalami gangguan mental yang membuat dia menjadi kaum marjinal di negara bagian Amerika itu. Saat ini, Jimmy tinggal di dekat toko onderdil mobil di Pryor Road dan University Avenue.

What does NBA Do to Help This Homeless Man?


Banyak gelandangan yang biasanya berulah dengan para petugas kepolisian setempat, tapi nggak termasuk Jimmy. Sebaliknya, dia malah akrab dan nggak pernah bermasalah sama petugas keamanan dan juga penduduk di sana. Menurut Mercure, petugas kepolisian yang sering bertemu Jimmy, dia adalah orang yang menyenangkan.

What does NBA Do to Help This Homeless Man?


Karena itu, Atlanta Hawks dan eks pemain basket NBA, Dikembe Mutombo juga Shaquille O'Neal langsung berinsiatif menghubungi petugas kepolisian itu untuk memberi bantuan materil. O'neal menyumbangkan beberapa sepatunya untuk Jimmy, sedangkan Mutombo memberikan banyak baju dan sepatu bekas yang masih layak pakai.

Di samping itu, toko onderdil yang berada dekat tempat tinggal Jimmy bakal menyimpan semua pakaian Jimmy dan kepolisian juga mengusahakannya untuk bisa pindah tempat tinggal ke apartemen.

Well, good people (still) do exist for sure. And how about you, ballers? Do you have a big heart to help anyone like Jimmy?




(IP)











Baca juga:
Ini Dia Serbuan Rumor Buruk tentang Delonte West!
Da Black Side of Nightclub for Klay Thompson

SHARE
SHARE:
472
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...