Where You Goin’ Trick by The Professor

BY sball

11/07/2014


Sama seperti Allen Iverson di kompetisi NBA, loe nggak akan pernah ada habisnya kalau bicarain tentang Grayson Boucher a.k.a The Professor. Penampilan mereka di atas lapangan selalu menghibur dengan segudang triknya. Keduanya juga menerobos stereotype pebasket yang cenderung berbadan besar dan tinggi, sebab tinggi badan keduanya kurang dari 185 cm.

Khusus The Professor, ia bahkan tampil cukup mencolok dengan postur tubuhnya yang kecil dan berkulit putih. Namun, semua orang jelas akan tercengang bila melihat ball handling skillnya memperdaya lawan-lawannya. He does it all with funny way to beat the oppenent. So disrespectful!

Kali ini loe akan belajar langsung cara melakukan trik The Professor yang bernama Where you goin’ s trick. He admits it’s one of his favorite moves ever, since the crowds will always go crazy everytime he does it. Bagaimana step-stepnya? Let’s check it out:

- Dribble menuju high post area. Saat loe sudah berada dalam kawalan seorang defender lawan, tugas loe adalah berbalik badan memunggunginya.

- Berikan tipuan seolah loe akan memberikan passing kepada teman. Ya, ketika loe berada di posisi ini, pasti akan ada teman loe yang akan masuk ke area low post. Nah, di sini loe pura-pura melakukan kontak dengan teman loe itu. Arahkan mata dan gestur tubuh loe seakan-akan loe akan memberi passing, demi menipu konsentrasi lawan.

- Ketika dirasa sudah tepat, loe bisa memutar badan 90 derajat, melempar bola dari tangan kiri lalu pantulkan ke tangan kanan. Pada titik ini, lawan loe akan mengira bahwa bola sudah dikirim ke tangan teman loe. Terkecoh telak!

- Selanjutnya, ruang tembak loe akan semakin lebar. Loe bisa melanjutkannya dengan lakukan jump shot langsung, drive dan slamdunk ke arah ring atau bahkan passing ke kawan loe yang lebih bebas.

Loe berhasil melakukan ini, pasti loe bakal dapat Point Breaker dan sorakan riuh dari para penonton. Esensinya bukan dari shot yang loe cetak, tapi lebih kepada cara loe perdaya dan permalukan lawan loe dengan tik Where You Goin’ ini. Tertarik mencoba? Loe bisa lihat video tutorialnya langsung, di sini. (RAI)





Baca juga: Back 2 Papa Trick

SHARE
1324
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...