Whirl Wind Trick

BY sball

31/12/2014

trik permainan basket | Whirl Wind Trick

Satu trik yang akan semakin mempertajam skill loe di lapangan streetball. Sebuah trik yang sering digunakan oleh Grayson Boucher AKA The Professor atau juga Lana AKA Money Man, begitu efektif untuk meloloskan diri dari kawalan musuh sekaligus mendapatkan point breaker.

Biasanya trik ini digunakan sesaat sebelum loe melakukan drive cepat ke arah ring untuk mencetak angka. So, loe bisa mendapatkan perolehan poin banyak dalam satu serangan sekaligus. Keren kan!

Now, let’s take the steps on how to do it. Check it out!

  • Sesaat loe sudah memasuki daerah pertahanan lawan, maka satu lawan akan langsung menghadang loe. Maka lakukanlah variasi dribble, seperti between da leg dribble.
  • Ketika jarak lawan sudah semakin dekat, loe bisa langsung ambil ancang-ancang seperti melakukan crossover.
  • Dengan menggunakan tangan kanan, loe bisa mengarahkan bola ke sisi kanan lawan loe. Di sini lawan loe akan mengira loe akan memberikan passing kepada rekan setim.
  • Alih-alih memberikan passing, loe bisa langsung pantulkan bola di belakang tubuh lawan loe. Lawan loe akan mati langkah, dan loe bisa langsung berlari merebut bola kembali, lakukan drive cepat dan cetak angka.
  • Di sini loe akan belajar bagaimana caranya loe memanfaatkan ruang di sekitar loe. Butuh timing yang tepat pula untuk melancarkan aksi ini, mengingat sesaknya paint area dengan lawan-lawan loe yang bisa sewaktu-waktu mencuri bola dari loe.
Untuk lebih jelasnya, loe bisa tonton video di bawah ini dan loe bisa langsung praktekkan ini untuk persiapan loe di RTGF (Road to Grand Final) LA Streetball 2014 ini. Are you ready, ballers? (RAI)






Baca juga: James Harden Windmill Euro

SHARE
929
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...