Who is The Winner on Play Off Surabaya?

BY Webstylers

09/09/2013




Kota kedua yang menjadi tuan rumah Play Off L.A. Lights Streetball tahun 2013 adalah Kota Surabaya. Sama dengan Play Off di kota sebelumnya, yaitu Yogyakarta, Play Off kali ini juga diikuti sebanyak 64 streetballer yang telah terpilih dari tim City Selection kota mereka masing-masing antar lain, Banjarmasin, Samarinda, Malang, dan kota tuan rumah, Surabaya. Kemudian, mereka telah diacak dan dimasukkan ke dalam 8 tim baru yang dilatih oleh judges kita. Siapa saja mereka? Ini dia nama-nama tim yang bertanding adalah Team Nightmare, Team Poison V, Team D-Rockz, Team Budi, Team Eboss, Team M Rifky, Team Straight Basket, dan Team Brother J. Mau tahu seperti apa pertandingannya? Langsung saja simak beritanya, Bro!

 

Seperti biasa, antusias penonton dan pemain di setiap event L.A. Lights Streetball di Kota Surabaya ini gokil banget. Bayangkan saja, sejak pagi, Grand City Mall, Surabaya, sudah dipenuhi oleh banyak pencinta streetball di tanah air. Baik penonton atau pun pemain, mereka terlihat sudah tidak sabar untuk beraksi kembali di babak Play Off ini. Apalagi, para perwakilan dari keempat kota di babak Play Off ini mempunyai pemain andalannya masing-masing.

 

Sebut saja, dari Kota Samarinda mengirimkan salah satu streetballer andalannya, yaitu Abdul Fattah, sempat menjalani karir basketnya bersama tim profesional Satria Muda di Asian Basketball League (Liga Basket Asia). Jadi, kehebatan nya dalam bermain real basketball sudah tidak perlu diragukan lagi. He has great fundamental skill offensively and defensively. Sedangkan dari kota Banjarmasin, dua mantan Allstar Nasional yaitu, Esto AKA Easy E dan Andika AKA DOD, kembali memperlihatkan kelas permainan mereka yang di atas rata-rata. Begitu pula dengan Kota Malang, mantan Allstar Nasional 2006 dan 2010 yaitu, Tosa AKA Show Off juga memperlihatkan kehebatanyal dalam melakukan berbagai trik dan gerakan streetball. Terakhir, dua streetballer andalan perwakilan kota tuan rumah, Surabaya, adalah Agus AKA Airbus dan Dwi Yudhianto AKA Lil’ Tsunami. Agus merupakan big man andalan tim Surabaya, sedangkan Dwi adalah salah satu handler terbaik di komunitas streetball Surabaya.

 

Nah, secara kebetulan, Abdul Fattah, Andika AKA DOD, dan Esto AKA Easy E bermain di satu tim yang sama, yaitu Team Eboss. Can you imagine that? Jadi nggak heran, kalau akhirnya tim ini berhasil menjadi juara pool di babak penyisihan dan lolos ke babak semi final bersama 3 tim lainnya, which are Team D-Rockz, Team Poison V, and Team Nightmare.

Nggak cuman itu saja, sebagai tim yang memang diprediksikan sebagai tim terkuat di babak Play Off Surabaya 2013 ini, pada babak fnal, mereka pun akhirnya sukses menundukkan Team D-Rockz. Walaupun para pemain dari tim ini berasal dari beberapa kota yang berbeda, namun terlihat begitu kompak dan percaya satu dengan yang lain, Apalagi, di babak Play Off ini memang sangat dibutuhkan penyesuaian yang cepat dan singkat antara satu pemain dengan pemain lainnya, supaya tercipta chemistry yang sempurna untuk melakukan great teamwork dan communication. That’s all that matters!


Once again, congratulations to Team Eboss for winning the Play Off Surabaya 2013!

SHARE
589
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...