Who Want Jordan’s Flu Game Shoes? On Sale Now!

BY Webstylers

26/09/2013

 

Yooooo…Ballers!! Hampir semua loe disini pastinya nge-fans sama bintang legendaris NBA yang satu ini. Who is that? He is Michael Jordan! Pemain yang pada tahun 2009 lalu baru saja menerima penghargaan Hall of Fame ini, sangat dikenal dengan kehebatannya di tengah lapangan. Nggak salah kalau akhirnya, hampir semua atribut yang pernah dikenakanya saat bertanding di NBA, memiliki nilai bersejarah yang diincar oleh para penggemarnya.

Nah, dari semua barang tersebut, ada satu barang yang memiliki nilai history sangat berharga, yaitu sepatu Air Jordan 12. Kenapa sepatu ini sangat berharga? Pasalnya, sepatu inilah yang digunakan oleh Michael Jordan dalam saat membela Chicago bulls melawan Utah Jazz di final NBA tahun 1997.  Pertandingan yang dikenal dengan sebutan “Flu Games” disebut-sebut sebagai salah satu pertandingan yang sangat dramatis.

Lalu, mengapa disebut sebagai “Flu Games”? Pasalnya, saat itu, Michael Jordan sedang mengalami demam yang sangat tinggi yaitu, hampir mencapai 40 derajat, bro! Meski sedang dalam kondisi yang tidak sehat, namun tidak tanggung-tanggung, Michael Jordan berhasil meraih 38 poin dan membawa Chicago Bulls pada kemenangan. Oleh karena itulah, nggak salah kalau akhirnya pertandingan ini selalu terkenang. Lihat saja video pertandingannya dibawah ini, Bro:

And you know what, menurut kabar yang beredar, sepatu bersejarah ini bakal segera dilelang, Bro! Awalnya, sepatu Air Jordan 12 Flu Games merupakan milik seorang ball boy yang didapatkannya langsung dari Michael Jordan usai pertandingan melawan Utah. Kemudian, sepatu ini dibeli oleh sebuah di rumah lelang yang berbasis di New York bernama Grey Flannel Auctions. Now, sepatu berwarna merah dan hitam ini yang sudah ditandatangani oleh Michael Jordan sendiri, akan segera dilelang di rumah tersebut.

Wah, pastinya loe semua disini pengen banget punya sepatu bersejarah milik MJ ini bukan? Yuk, siap-siap pasang harga karena sepatu yang telah berusia 16 tahun ini bakal segera dilelang tanggal 18 November mendatang. Cool, right?

SHARE
SHARE:
651
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...