Why Does Michael Jordan Still Rich?

BY sball

14/01/2016

Why Does Michael Jordan Still Rich?

LA-Streetball.com
- Semua orang pasti tahu ada salah satu pebasket NBA terhebat di dunia yang memensiunkan dirinya di dunia basket. Yap, nggak salah lagi, dia adalah Michael Jordan. Setelah mencapai karier bersinar sebagai pemain basket, Michael Jordan sekarang menjalani kehidupannya sebagai pebisnis sukses. 
 
Loe tahu nggak, bro? Ternyata di Majalah Forbes, Michael Jordan masuk dalam daftar orang terkaya di dunia, lho! Dalam informasinya, Jordan ada di posisi ke-1.741. Kekayaan pebasket legendaris Chicago Bulls ini diperkirakan mencapai US$ 1 milliar atau setara dengan Rp. 13,9 triliun. Kekayaan Jordan naik drastis saat dia memperbesar sahamnya pada Charlotte Hornets sejak Juni tahun lalu.
 
Walaupun sudah pensiun bermain basket, sebagian besar kekayaan Jordan masih datang dari dunia basket. Wajar sih, bro, dia masih sering jadi brand icon di salah satu produk terkenal Nike, Air Jordan. Cud ya imagine how much money he earns, bro?

Bukan cuma itu, Jordan keep aset terbesarnya di klub basket Charlotte Hornet bernilai lebih dari US$ 500 juta atau setara dengan Rp 694,3 miliar. Pantaslah Jordan masih bisa kaya setelah pensiun, bro. Kekayaannya masih disokong Nike dan bisnis saham bernilai miliaran rupiah. So, will ya gonna be the next Jordan? Let's work hard, play hard and good luck, bro!


(IP)



Baca juga:
Wah, Nike Kontrak Lebron Seumur Hidup
Berapa Harga Rumah Mewah Michael Jordan?

SHARE
SHARE:
991
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...