WILL BUNTON DAN JOE BALLARD SIAP MENGGUNCANG JAKARTA!

BY sball

22/09/2019

LA-Streetball.com – Dua pemain dari Team Flight Brother (TFB), Will ‘The Thrill” Bunton dan “Jumpin” Joe Ballard bersiap untuk mengguncang Jakarta. Rencananya para dunker asal Amerika Serikat ini akan meramaikan event LA Streetball Grand Final “Bring Flame to the Hoops” yang akan digelar di Helipad Parking Lot, GBK Sport Complex. Helipad Parking Lot ini tepatnya berada diantara Hall Basket Senayan dan Lapangan Panahan. Jadi  buat yang dulu tau Hall C Senayan, nah disitulah tempatnya ballers. 

Di artikel sebelumnya, kita udah jelasin siapa Will Bunton dan Joe Ballard ini, nah di artikel ini, kalian bisa sedikit liat gimana keahlian mereka ngedunk. Will “The Thrill” Bunton ini juga disebut oleh Chuck (Bos dari Team Flight Brother) adalah pemain dengan lompatan vertikal salah satu yang tertinggi di dunia setinggi 50 inch atau sekitar 128 centimeter! Gokill...

 

Source: TeamFlightBrothers Youtube Channel

 

Sedangkan “Jumpin Joe” Ballard adalah dunker yang nyentrik dengan gaya khasnya (terakhir saat penulis bertemu langsung dengan Joe di event Jump10 China, rambutnya bergaya Dreadlock dengan warna nyentrik merah). Joe yang juga anggota dari Harlem Globetrotters ini punya variasi dunk yang berbagai macam. Andalannya adalah dunk melompati 3-4 orang sambil windmill atau between the leg.

 

Source: Dunkademics Official Youtube Channel

 

Penasaran kan pasti ballers? Terakhir Team Flight Brother  menyambangi Indonesia, kala itu T-Dubb dkk berhasil bikin ‘pecah’ Plaza Barat Senayan dengan dunk-dunk powerfulnya. Jangan lupa ballers catat tanggal dan tempatnya diatas, kita nostalgia bareng langsung di lapangan!

SHARE
SHARE:
1118
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...