Without KD, How about Thunder's Next Season Game?

BY sball

31/08/2016

Without KD, How about Thunder's Next Season Game?

LA-Streetball.com
– Oklahoma Cithy Thunder nggak bisa dianggap sebagai klub penantang juara untuk kompetisi basket NBA musim 2016-2017. Dengan perginya pemain basket terkenal Kevin Durant, kesempatan mereka bersaing dengan klub-klub seperti Miami Heat, Golden State Warriors dan klub juara NBA musim lalu Cleveland Cavaliers semakin berat. Lalu, apa yang harus dilakukan coach Billy Donovan di musim depan menghadapi kepergian Kevin Durant?

Kevin Durant bukan satu-satunya pemain basket yang pergi dari klub yang bermarkas di Chesapeake Energy Arena itu. Serge Ibaka dan Dion Waiters juga mengikuti jejak Durant dengan pindah ke klub lain. Entah kebetulan atau bukan, ketiga pebasket itu menempati posisi pertama, keempat dan kelima dalam ranking pencetak poin terbanyak untuk Thunder. Hilangnya ketiga pemain itu pasti bakal ngaruh banget ke performa Thunder dalam hal menyerang, Ballers.

Without KD, How about Thunder's Next Season Game?

Untuk menutup lubang yang ditinggalkan tiga pemain itu, coach Donovan ngedatengin Victor Oladipo, Ersan Ilyasova dan Domantas Sabonis. Nggak cuma itu, Thunder juga berhasil mempertahankan pemain bintang mereka, Russell Westbrook, yang diharapkan bisa menyamai kualitas Kevin Durant. Bertahannya Westbrook menjadi senjata utama, kalo bukan satu-satunya, yang dimiliki coach Donovan. Chesapeake Energy Arena kayaknya bakal jadi panggung yang dibangun khusus untuk pemain basket yang menggunakan nomor 0 itu.

Without KD, How about Thunder's Next Season Game?

Dengan perginya Durant, Westbrook punya kesempatan untuk jadi bintang pujaan baru bagi Thunder Fans. Tapi, dia harus bisa ngebuktiin bahwa kualitasnya nggak kalah jauh dari Durant dan nunjukin bahwa kepergian Kevin Durant nggak terlalu berpengaruh buat Oklahoma City Thunder. Menurut Loe gimana, Ballers? Kira-kira, Westbrook bisa, nggak, nih, gantiin Durant?


Photo: Google







 

Baca juga:
Nama Kevin Durant “Haram” di Oklahoma
This Summer: 5 NBA Clubs with Best Trading

SHARE
368
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...