WRAP DRIBBLE STEPHEN CURRY

BY sball

22/05/2014


What’s up, ballers?! Apakah ada di antara loe yang menonton laga NBA All Star beberapa waktu lalu? Ada yang ingat dengan gerakan amazingnya point guard Golden State Warriors, Stephen Curry, melewati duo maut Dwyane Wade dan LeBron James? If you remember it, you guys are awesome! This movement called WRAP DRIBBLE.

Meskipun laga All Star ini hanyalah berlevel eksibisi, namun tetap saja trik yang dikeluarkan oleh Curry banyak mengundang decak kagum para pecinta basket. Triknya streetball banget, bro! Mengingat dua orang yang berhasil Curry lewati adalah legenda sekaliber D-Wade dan King James, maka trik ini akan sangat istimewa kalau loe bisa praktekkan sendiri di lapangan, bro. Are you interested to try it out yourself? Let’s follow these steps:

- Pertama, bola sudah ada di tangan loe ketika loe berada di three point line. Akan ada pemain bertahan yang coba menghadang loe di sini.

- Lakukanlah variasi dribble dengan loe agak membungkukkan/merendahkan badan loe. Lalu lakukan jab cross cepat, dilanjutkan dengan speedy crossover melewati 1 pemain lawan loe itu.

- Gerakan ini akan efektif jika loe berada di dalam situasi di mana loe diapit oleh dua pemain lawan, di kedua sisi kanan dan kiri. Lalu loe bisa ambil gerakan seolah akan melakukan behind the back passing.

- Padahal sebenarnya loe tidak akan mengumpan bola ke rekan loe, melainkan loe akan mendorong bola ke sela-sela kaki loe. It’s the vital point! Kalau loe melakukannya salah maka bola akan membentur kaki loe dan akan terlepas dari kendali loe.

- Setelah berhasil lolos menyelinap di antara kedua lawan loe tersebut, loe bisa melanjutkannya dengan mencetak angka langsung atau memberikan passing ke rekan loe.

Gimana? Keren kan, bro. Gerakan ini sebenarnya nggak sesulit yang loe bayangkan, apalagi kalau loe memang suka mengeksplorasi trik-trik streetball. Just do it over and over, then you could master it!



Buat loe yang masih pengen terus ngembangin skill streetball loe, nih ada trik-trik keren lainnya:

- Tornado Backstabber
- Shake N Bake
- Back 2 Papa
- Boomerang Trick
- Helter Skelter
- Shammgod Trick
- Shirt Catch Trick
- Shirt Handstand Trick
- Nutcracker Trick

SHARE
1813
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...