Xaverius Prawiro, dari Aspac ke Challenge The World 2016

BY sball

16/05/2016

Xaverius Prawiro, dari Aspac ke Challenge The World 2016

LA-Streetball.com - Dari hasil screening 30 peserta pada Minggu kemarin, terpilihlah 15 peserta yang berkesempatan untuk melanjutkan perjuangannya di Training Camp Challenge The World 2016. Salah satu dari 15 pemain basket berbakat tersebut adalah Xaverius Prawiro.

Xaverius Prawiro, dari Aspac ke Challenge The World 2016


Eks bintang Aspac yang telah memensiunkan dirinya sejak 2015 itu terlihat hadir di antara peserta Training Camp Challenge The World 2016. "Ini kan pengalaman pertama gue di Streetball, jadi happy pastinya," respon pebasket yang sering dipanggil Iyus itu saat mengutarakan perasaannya lolos ke 15 besar. Uniknya, di Training Camp ini, Iyus bisa reuni dengan salah satu eks assistant coach Aspac yang sekarang juga menjadi coach bersama dengan coach Albud dan coach Anthony a.k.a Transformer. Iyus sangat senang bisa kembali bertemu coach JKO yang nantinya akan melatih dia selama Training Camp.

Xaverius Prawiro, dari Aspac ke Challenge The World 2016


Melihat kemampuan rekan-rekan seperjuangannya di Training Camp, Iyus optimis bahwa mereka mampu bersaing dengan tim Streetball dari negera Asia lainnya di Ball City Tournament di China. Karena alasan itulah, Iyus berharap mereka bisa melakukan yang terbaik di Challenge The World 2016 nanti. "Semoga kita nanti bisa dapat sesuatu yang membanggakan buat Indonesia!" tutupnya penuh keyakinan.



Photo: Redaksi LA Streetball
(IP)

Baca juga:
Persaingan Pertama Dimulai, Inilah 30 Pebasket yang Terpilih!
Inilah Para Peserta Training Camp yang Lolos ke 15 Besar!

SHARE
SHARE:
1061
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...