XAVERIUS PRAWIRO FOR INDONESIA!

BY sball

27/08/2018

 

 

LA-Streetball.com - Di hari ke-enam Asian Games 2018, tim basket Indonesia harus berhadapan sama Thailand. Salah satu yang menarik perhatian adalah ada alumni dari Challenge The World 2016, Xaverius Prawiro, yang jadi bagian dari Timnas Indonesia.

 

 

Source: Image

 

Shooting guard berusia 32 tahun ini jadi salah satu faktor yang Indonesia bisa matahin keraguan setelah sebelomnya kalah dari Korea Selatan 65-104. Xaverius jadi penyumbang skor terbanyak nomer dua dengan 18 points, setelah Jamarr Johnson yang nyumbang double-double 28 points.

 

 

Source: Image

 

Apalagi waktu di kuarter ketiga, performa Xaverius mulai makin menggila di lapangan. Ia berhasil ngelepas tembakan-tembakan yang krusial walaupun tim lawan gak keliatan ngendorin pertahanannya sama sekali. Xaverius berhasil ngoleksi 8 dari total 18 points dan ngebawa Indonesia unggul 73-66 di kuarter ini

 

 

Source: Image

 

Sementara di kuarter berikutnya Thailand makin memanas, Indonesia gak jadi ciut setelah kehilangan tiga pilar pemain lainnya (Ponsianus Indrawan, Adhi Pratama, dan Arki Wisnu) gara-gara ngelakuin lima pelanggaran. Indonesia tetep bermain tenang lewat Xaverius yang di pertandingan ini berhasil mimpin tim dengan baik.

 

 

Source: Image

 

Hasilnya, Xaverius berhasil ngebawa Timnas Indonesia maksa Thailand harus nyerah 98-86 di GBK-Hall Basket, Senayan, Jakarta 20 Agustus 2018 kemaren. Go Go Xaverius!

SHARE
351
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...