YEFANUS RENDIKA : BASKET KENDARAAN KITA UNTUK SUKSES! (PART. 1)

BY sball

26/10/2019

LA-Streetball.com – Nama Yefanus Rendika muncul dalam list 40 nama pemain yang dipanggil pada BIG40 CTW2017. Saat itu, Yefa yang masih menjadi andalan Universitas Pelita Harapan lolos ke babak berikutnya tapi ia mengundurkan diri karena ada beberapa kuliah yang tidak bisa ia tinggalkan. 

Di 2018, nama Yefa kembali muncul di ajang scouting talent. Saat itu ia masuk melalui jalur pemain yang bermain liga mahasiswa. Ia pun lagi-lagi masuk ke 40 besar pemilihan pemain yang akan lanjut ke babak berikutnya. Yefa bersaing dengan Abraham Wenas dan Kelly Purwanto yang sudah lebih mentereng duluan namanya. Hebatnya Yefa memang tidak pernah menyerah dalam keadaan apapun, ia menjadikan basket adalah jalan keluar untuk segala permasalahan. Instead of melakukan hal-hal negative, Yefa mengubah segalanya menjadi hal positif.

 

 

 

Singkat cerita, Yefa berhasil menembus 12 besar pemain yang dibawa ke Taiwan saat itu. Disana, ia juga membawa tim CTW2019 menempati peringkat kedua setelah di final kalah oleh Baifu Warriors.

 

 

Di 2019, Yefa memutuskan untuk kembali ikut dalam scouting talent Challenge The World, bersama West Bandits ia menjuarai scouting talent LA Streetball Community Pick Up Game Jakarta hari pertama.

 

 

(Bersambung)

YEFANUS RENDIKA : BASKET KENDARAAN KITA UNTUK SUKSES! (PART. 2)

SHARE
SHARE:
1191
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...