YEFANUS RENDIKA : BASKET KENDARAAN KITA UNTUK SUKSES! (PART. 2)

BY sball

26/10/2019

LA-Streetball.com – Karena permainannya yang bagus, Yefa kembali dipanggil oleh coach Antonius Joko ke dalam 40+ nama pemain yang masuk ke BIG40 CTW2019. Ia pun lolos ke babak Top 20 karena menunjukkan penampilan yang stabil pada masa training camp.

 

 

Di fase training camp, CTW2019 yang melaksanakan scrimmage dengan beberapa tim menjadi ajang pembuktian Yefa kepada banyak orang bahwa dirinya adalah pemain yang sangat berbahaya. Mulai dari scrimmage pertama hingga kemarin kala menghadapi Pelita Jaya, Yefa sangat amat konsisten dengan permainannya. “Kalau di rata-rata poin per game Yefa cukup tinggi yaitu diatas 15.0 ppg” kata coach Haivan Mohamad.

Assistant Coach Lucky Pinontoan yang juga pelatihnya di West Bandits mengakui jika Yefa adalah pemain yang komplit serta memiliki disiplin yang baik. “Dia punya disiplin basket bagus, dia juga pemain yang sangat berbahaya waktu kondisi 1 lawan 1 atau bahkan 1 lawan 2. Karena IQ basketnya juga tinggi”.

 

 

Buat Yefa, basket hanyalah kendaraan buatnya untuk sukses. Ia mengakui lewat basket mimpinya sudah banyak terwujud. Salah satunya mendapatkan beasiswa di Universitas Pelita Harapan. Ia juga membawa UPH beberapa kali juara di ajang Liga Mahasiswa. Baru-baru ini, Yefa berhasil diterima bekerja oleh salah satu perusahaan negara yaitu Bank Indonesia.

“Basket udah kasih banyak banget buat saya, jadi saya akan mencintai hobi ini sampai kapanpun. Karena basket hanya kendaraan aja menuju sukses, tergantung gimana kita me-manage kesuksesan ini” tutupnya.

SHARE
SHARE:
491
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...