YERIKHO TUASELA: THE CRUCIAL BACKBONE PLAYER!

BY sball

28/05/2018

 

 

LA-Streetball.com - Merasa kurang mendapatkan minute play yang cukup dan merasa skillnya kurang terasah, Yerikho Christopher Tuasela memutuskan untuk ikut seleksi tim LA Streetball Challenge The World 2017.

 

 

Yerikho berhasil lolos masuk menjadi bagian dari tim inti. Selama pelatihan, skill-nya terlihat makin berkembang dan keliatan banget kalo dia bukan tipe pemain yang ngasih kendor lawannya, terus nge-push sampai lawannya menyerah sendiri.

 

 

Dia bersama tim berangkat ke Manila, Filipina, buat ngelawan elite basket disana. Dari sini, dia ngedapetin julukan "Slick Move". karena setiap move yang dia lakuin selalu bisa ngelewatin lawan-lawannya, sejago apapun defensenya. Tiga hari ikut kompetisi di Impact Athletics Invitational Stadium, Yerikho berhasil ngebawa kemenangan sebanyak 3 kali dari 5 pertandingan.

 

 

Sekarang, Yerikho membuat kejutan di IBL musim 2017/2018 ini bersama Pacific Caesar. Sebagai backbone dari timnya yang terkenal sebagai tim underdog berhasil masuk playoff IBL 2017/2018 di White Division bersama Pelita Jaya dan Stapac. Udah ngebayang kan seberapa pengaruhnya Yerikho sebagai backbone buat timnya?

 

457
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...