Yes, We Got Jesse Lebeau “The Spin Cycle”!

BY sball

26/11/2013


Sebagaimana kita ketahui, para Streetballer andal umumnya didominasi oleh para Afro-American. Namun, terdapat beberapa di antara mereka yang berkulit putih yang permainannya tak kalah hebat. Sebut saja streetballer legend, The Professor. Walaku demikian, terdapat nama lain yang juga tak kalah hebat. Bahkan aksinya tidak asing lagi bagi para penggiat streetball dunia, karena dia memiliki segudang trik untuk memperdaya di atas lapangan. His name is Jesse Lebau AKA Spin Cycle! Mengapa Spin Cycle? Karena dia bermain basket identik dengan gayanya yang sering berputar.

Uniknya, selain berkecimpung di dunia Streetball, Lebau juga merupakan aktor sekaligus bintang iklan, lho. Tercatat dia pernah beradu akting iklan bersama artis terkenal Heidi Klum. Bahkan di iklan Nike Zoom Kobe VI, Ia memainkan peran utama dan menunjukkan skil-skilnya bermain basket. Watch this video, bro!

Bicara tentang skill, Lebau memang nggak ada matinya, bro! Saat Grand Final LA Light Streetball Oktober 2013 lalu, ia kembali menunjukkan keindahan movementnya di atas lapangan. Trik khususnya pun bisa dibilang unik sekaligus “licik”. Di atas lapangan ia bisa melakukan beragam trik seperti berdiri di atas bola, mengambil headband atau topilawan, dan bahkan juga melempar bola ke muka lawan saat duel one on one.

Lebau memberikan tips kepada para streetballer agar dalam bermain basket khususnya streetball. “Bersenang-senanglah saat bermain, ikuti alunan musik sambil menari dan mendribble bola, serta tentunya yang pasti harus diiringi dengan kerja keras.”

See his action with awesome special tricks that really funny to do..

SHARE
606
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...