YOGI DA’SILVA BERCERITA TENTANG KEMAJUAN FISIK SERTA SKILLNYA

BY sball

14/09/2019

LA-Streetball.com – “Gak tau kenapa ya, pas kemarin ikut main di salah satu kejuaraan, gak ada capeknya sama sekali loh ini badan. Kayanya masih bisa lanjut terus dan lari selama 15 menit full buat defense. Mungkin karena udah terbiasa latihan 3 kali lebih keras dari ini ya jadinya pas di game badan sama pikiran udah siap”

 

 

Itulah sepenggal cerita Fransisco Yogi Dasilva tentang bagaimana kemajuan fisik dan skillnya yang selama 9 hari terakhir digembleng fisik serta skillnya oleh Coach Patrick Robinson. Latihan keras yang diberikan Coach Pat ke anak-anak CTW2019 memang banyak memakan korban di hari pertama pelaksanaannya. Seengganya ada 5-6 orang harus ke kamar mandi setelah ga mampu menahan mualnya. Yogi yang di hari pertama juga termasuk dari orang-orang tersebut, sempat mengeluh jika latihan Pat ini terlalu keras di hari pertamanya melatih. 

“Ga ada perkenalan dulu, ketawa-ketawa dulu, langsung digeber dari pemanasan sampai drill. Gua sih yakin, banyak juga tuh pemain pro yang bakalan muntah juga ikutin latihan Pat The Roc ini kalo hari pertamanya aja udah kaya gini” katanya waktu kita tanya disela ia istirahat waktu itu.

 

 

“Waktu itu kayanya mata tuh kunang-kunang selama latihan, pikiran gak bisa fokus karena udah kecapean. Itu salah satu latihan terberat men selama hidup gua” tambahnya. 

Tapi pengakuan Yogi yang terakhir justru mengejutkan kita, karena selain ia baru-baru ini bermain membela klubnya, West Bandits di ajang 3 lawan 3, ia juga menjadi juara bareng Yefa, Raymond (CTW2015) dan Rio Disi.

 

Source: @3x3indonesia Instagram

 

“Sekarang kayanya sanggup gitu offense defense selama 30 menit ha ha ha.. Karena udah terbiasa lagi capek disuruh mikir trus banyak deh ngelakuin kebiasaan-kebiasaan kecil yang disuruh Pat The Roc, ternyata berguna juga” tutupnya sambil tertawa.

SHARE
SHARE:
1016
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...