Young Kenakan Sepatu Hasil Desain Kanye West

BY sball

15/12/2015

artikel olahraga basket | Nick Young sepatu rancangan Kanye West
LA-Streetball.com - Ada yang ganjil dari penampilan bintang flamboyan LA Lakers, Nick Young, pada pertandingan melawan Houston Rockets, Sabtu (12/12). Ia mengenakan sepatu basket yang sejatinya tidak terlalu tepat untuk dipakai bermain basket, yakni Adidas Yeezy 750 Boosts. For your information, Young baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan Adidas, setelah beberapa tahun sebelumnya rutin memakai sepatu Nike.

"Saya baru saja bekerjasama dengan Adidas, jadi selamat datang di three stripes, Swaggy P," kata Young merujuk pada julukan Adidas. "Untuk itu saya harus merayakannya dengan sesuatu yang penuh gaya, karena ini semua adalah tentang bergaya."

Masalahnya adalah Adidas Yeezy 750 Boosts, sepatu yang didesain oleh rapper Kanye West, ini bukanlah sepatu basket. Melainkan ini lebih berupa sepatu lifestyle yang digunakan untuk bergaya dalam keseharian. Tentu, Adidas Yeezy 750 Boosts tidak memiliki spesifikasi keamanan seperti sepatu basket pada umumnya. Sehingga, sebenarnya Young telah menempatkan dirinya sendiri ke dalam suatu bahaya.

Young memang kerap menciptakan sensasi di dalam maupun luar lapangan. Statusnya sebagai tunangan rapper cantik Iggy Azalea, menjadikannya seperti selebriti lapangan. Tak pelak, kenekatannya memakai sepatu ini tidak berujung pada kecerobohan. Syukurlah pemain bola basket kelahiran Los Angeles tersebut terhindar dari cedera, dan beruntungnya lagi ia bisa menyumbangkan 13 poin untuk Lakers, meskipun tetap saja ia tidak dapat menolong timnya tersebut lolos dari kekalahan atas Rockets.

Lalu, bagaimana rasanya bisa mengenakan sepatu Adidas Yeezy 750 Boosts saat bermain basket?

"Saya merasa baik-baik saja. Kaki saya merasa nyaman mengenakannya," kata Young. "Awalnya saya sempat khawatir, tetapi sekali saya memakai sepatunya saya merasa semua berjalan lancar saat sudah bermain di atas lapangan."

Sedikit saran buat Swaggy P. Sudahilah usaha loe menyenangkan hati pihak tertentu dengan mengorbankan keselamatan diri. Telapak kaki dan engkel loe jauh lebih berharga ketimbang segala publikasi dan sensasi yang loe ciptakan. (RAI)



Baca juga: Iggy Azalea dan Nick Young Adu Lip Sync
                Rambut "Cacing" ala Nick Young
                Andal di Bawah Ring Basket, Konyol di NBA2K

SHARE
SHARE:
1359
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...