Zach Lavine Kombinasikan Basket dengan Football

BY sball

09/06/2015

teknik bola basket | Zach Lavine
LA-Streetball.com - Olahraga favorit di Amerika Serikat selain basket adalah American football. Pamor kedua cabang olahraga itu berada cukup jauh di atas cabang olahraga sepakbola, yang baru populer dalam kurun satu dekade belakangan. Jadi, cukup banyak warga di sana yang mahir dalam melakukan kedua olahraga tersebut. Contohnya, pemain bola basket Minnesota Timberwolves, Zach LaVine.

Jawara kontes NBA Slam Dunk 2015 ini melakukan sebuah kombinasi unik antara bermain basket dengan football. Ia cukup inovatif menggabungkan keduanya menjadi sesuatu hal yang sangat menarik untuk disaksikan. Dengan bantuan seorang temannya, LaVine melakukan alley oop dunk menggunakan bola football. Sekali lagi, dengan bola football, bukan bola basket.

Sang teman melempar bola dari jarak sepertiga lapangan di belakang, lalu LaVine berlari menuju ring basket, untuk kemudian menyambut bola dan menghempaskannya masuk ke dalam ring. Smash!

Dibutuhkan timing dan insting yang tepat untuk melakukan ini. Timing dalam mengejar bola, serta insting dalam menaklukkan ring basket. Pada percobaan terakhir, LaVine menyempurnakan kombinasi dunk unik ini dengan melakukan tomahawk dunk. Absolutely he can dunk anything he wants!



(RAI)


Baca juga: PEMAIN BOLA BASKET ZACH LAVINE MENANGKAN KONTES SLAM DUNK

SHARE
945
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...