ZACH RANDOLPH PILIH PENSIUN KETIMBANG KEMBALI KE NBA

BY sball

28/12/2019

 

LA-Streetball.com - Zach McKenley Randolph atau yang biasa di panggil dengan nama Z-Bo sempat ingin kembali ke NBA pada musim panas 2019 lalu. Namun, pada akhirnya, ia memilih pensiun. Randolph memutuskan untuk gantung sepatu pada, Kamis, 27 Desember 2019 (waktu setempat). Bo juga sudah mengungkapkan rencananya itu kepada TMZ Sports pada Hari Natal.

 

 Source : www.clutchpoints.com 

Randolph telah berkarier selama 17 tahun. Ia membela lima tim berbeda: Portland Trail Blazers, New York Knicks, Los Angeles Clippers, Memphis Grizzlies, dan Sacramento Kings. Randolph terakhir kali tampil di NBA pada 2017-2018. Saat itu, ia masih membela Kings sebelum di trade oleh kings di musim 2018-2019. Padahal Z-Bo masuk roster pemain di musim 2018-2019 tersebut. Akan tetapi karena kings peremajaan tim, maka Randolph di trade bersama Justin Jackson ke Dallas Mavericks untuk mendapatkan Harrison Barnes.

 

 Source : www.bleacherreport.com 

Selama kariernya, Randolph sempat meraih gelar Most Improved Player of the year pada tahun 2004. Ia mendapatkan gelar itu saat baru bermain selama tiga musim di NBA. Z-bo memulai bermain di NBA sejak usianya masih muda. Selain itu Z-bo sempat membuat viral trash talk antara dirinya dengan pemain LA Lakers yang sekarang yaitu Demarcus Cousins. Kejadian itu saat Z-bo masih bermain di Sacramento Kings, dan Cousins di New Orleans pelicans.

 

Source : GD's Latest Highlights 

Zach Randolph yang saat ini berumur 38 tahun akhirnya memutuskan pensiun dikarenakan usianya sudah tidak muda lagi. Setelah tampil dalam 1116 pertandingan NBA, ia mencetak rata-rata  16,6 poin dan 9,1 rebound. Selama bermain di NBA, sayangnya Z-bo tidak pernah sekalipun menembus Final NBA.

 

Happy retirement Z-BO!!!

 

 

 

SHARE
SHARE:
838
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...