ZION AKAN LEBIH SEHAT!

BY sball

19/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Zion Williamson, pemain rookie asal New Orleans Pelicans ini menjadi buah bibir saat baru masuk ke NBA. Namun cidera yang menimpa Zion membuatnya baru bermain di pertengahan musim untuk Pelicans. Cidera lutut yang Zion kena sebetulnya hampir sepenuhnya sembuh. Dengan ditundanya liga NBA karena COVID-19 dan akhirnya Pelicans mengizinkan buka fasilitas latihan mereka, Zion bisa dapat perawatan insentif buat cedera lututnya.

 

Source : www.nba.com 

 

Wakil Presiden Pelicans, David Griffin, mengizinkan fasilitas latihan sudah bisa diguakan. Dengan dibukanya tempat latiha tersebut, tim medis langsung mengecek kondisi pemain-pemainnya termasuk Zion. Namun Zion memang dapat perhatian khusus karena punya lutut yang bermasalah bahkan sebelum masuk NBA.

 

Source : www.essentiallysports.com 

 

Source : www.dknation.draftkings.com 

 

Zion yang memang saat bermain bersama Duke di liga kampus Amrik sana, pernah ada kejadian yang mungkin awal cidera dari lututnya. Gerakan yang eksplosif, lompatan yang tinggi dan tubuh yang sedikit gempal bisa jadi memang harus ada yang diubah dari zion jika memang dia mau panjang di liga basket NBA.

 

Source : www.time.com 

 

Dengan penundaan liga ini, semoga Zion bisa lebih sehat dan siap lagi untuk lanjutan NBA musim ini

SHARE
SHARE:
1070
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...